Saturday, September 18, 2010

kumpulan info internet baik untuk komputer dan hp

blog ini yang dulunya www.dinoe-dasbos.blogspot.com sekarang berubah menjadi www.dinohp.info berisi beragam kumpulan info internet baik untuk komputer dan hp yang saya sadur dan saya ambil dari beragam situs dan juga berdasarkan beberapa ide sendiri . kumpulan info internet baik untuk komputer dan hp itu berupa info berita terbaru,berita unik, aneh dan berita terkini , juga info mengenai download software gratis , info download game gratis terbaru untuk komputer/pc, info terbaru point blank indonesia, info download aplikasi hp , info game online untuk hp, info download musik dan video. juga berisi kumpulan info handphone terbaru, tutorial internet pakai hp ,info komik online facebook di hp, yahoo mail di hp, twitter, youtube di hp,info lowongan kerja di kepri , info sejarah dan mitos , info ramuan kesehatan dan obat tradisional, info seo, tips dan trik bisnis juga berisi tentang tips , tips wanita dan tips untuk remaja, dll.

dulu semasa pakai blogspot saya belum begitu fokus untuk mendalami dunia blog, hingga terkadang tidak paham selera para pengguna internet lainnya, namun karena banyaknya belajar seo dan mengamati blog atau web yang sudah terkena dan maju, saya mulai mengerti kalau ingin memajukan blog saya , harus pintar-pintar menuangkan ide dan pemikiran , harus terus mengikuti waktu dan perubahan agar blog yang saya kelola bisa terus maju dan berkembang juga konten sedikit banyak harus ada yang berisi tentang internet dan sejenisnya.

rencananya bukan saja konten dan alur blog ini berubah, juga saya mau merubah judul blog ini agar lebih spesifik lagi dengan kata kunci yang akan saya optimalkan, tapi menimbang blog ini sudah mulai memasuki pengindekskan mesin pencari rencana perubahan judul blog saya urungkan dulu sampai nanti jika pertimbangan sudah matang.

No comments: