Home » » Info Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri oktober 2010

Info Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri oktober 2010

Bagi yang memerlukan informasi atau info Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri menurut berita di batampos dimulai akhir Oktober atau awal Nopember 2010. Dan Bagi calon pelamar , diingatkan mempersiapkan berkas persyaratan yang diminta.
"Perekrutan atau penerimaan CPNS tahun ini dilaksanakan bulan depan.Atau akhir Oktober atau awal Nopember 2010. Perekrutan serentak se-Indonesia," kata Plt Sekdaprov Kepri, Arifin, Minggu (26/9).

Pemprov Kepri katanya mengusulkan permintaan ke Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara (MenPAN) sebanyak 292orang.Namun, melihat keminiman tenaga pelatih olahraga, Pemprov selanjutnya mengusulkan tambahan sebanyak 22 orang lagi. Totalnya sebanyak 304 orang. Permintaan ini katanya disesuaikan ketersediaan anggaran daerah. "Kita telah usulkan ke pusat minggu lalu. Kita berharap, pusat menyetujui atau memberi kesempatan menambah jumlah pegawai yang diminta," katanya.

Terpisah, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kepri, Ardianto, membenarkan Pemprov Kepri telah mengajukan usulan permintaan pegawai ke pusat.
Saat ini katanya pusat ten gah menyusun rincian formasi yang akan diberikan ke Pemprov Kepri.
"Pada dasarnya, pengajuan ini akan disetujui. Karena, sebelum diajukan, kebutuhannya telah disesuaikan dengan kemampuan anggaran daerah yang bersangkutan. Kita tinggal menunggu persetujuan pusat saja,"kata Ardianto.

Sumber :batampos.co.id
Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



3 komentar:

alamendah mengatakan...

(Maaf) izin mengamankan PERTAMAX dulu. Boleh, kan?!
Sayangnya kepri jauh banget dari tempat saya...

Laksamana Embun mengatakan...

Mksih infonya kbtlan dekat dari tmpat saya..

Kang Sugeng mengatakan...

info yg sangat buagus buat yg berkepentingan kang dino

Copyright © Perencanaan masa depan