Thursday, September 16, 2010

Aplikasi handphone yang bisa mengubah dunia jadi miniatur

Download aplikasi iphone gratis Aplikasi handphone yang satu ini bisa mengubah dunia jadi miniatur nama aplikasi ini adalah TiltShift Generator di iPhone (khusus untuk aplikasi iphone),pemandangan normal pun bisa jadi miniatur. Aplikasi buatan Art&Mobile ini adalah bagian dari seri ToyCamera, alias kamera mainan. TiltShift Gen pada dasarnya hanya mengaburkan (blur) bagian tertentu dari foto.

Meski sekadar mengaburkan, efek yang dihasilkan cukup unik. Gambar pemandangan normal bisa nampak bagaikan minatur. Selain blur, TiltShift Gen menyediakan pengaturan warna (Saturation, Brightness Contrast) dan Vignette (area gelap di sekitar foto).

Jika dikombinasikan dengan baik, efek retro pun bisa dihasilkan dari aplikasi seharga USD 0.99ini (sekitar Rp 9.000). Kalau harga itu masih dianggap terlalu mahal, Art&Mobile juga menyediakan versi gratisnya. Perbedaan dengan versi berbayar? Pada versi gratis, resolusi gambar yang dihasilkan dibatasi. Kalau berbayar resolusinya bisa mencapai High Definition (HD).

Seperti yang saya kutip di detikINET, TiltShift Gen versi Gratis pada iPhone 3GS iOS 4.1. Aplikasi untuk yang gratis ini bisa anda lihat secara lengkap di sini

4 comments:

pandi said...

bagus.. tapi hpku blm multi hich.. berusaha lebih giat dan tekun.. aku pasti bisa beli hp multi..

alamendah said...

(Maaf) izin mengamankan KEDUAX dulu. Boleh, kan?!
Hapeku bia apa enggak, ya?

Shudai Ajlani said...

wah wah haha boleh juga nih

Rizkyzone said...

kayaknya hp saya belum bisa di pasang ni aplikasi deh sob, rasa china soalnya