Thursday, September 16, 2010

Cara merubah hp jadi mesin penghasil uang di internet

Cara merubah hp jadi mesin penghasil uang di internetCara merubah hp jadi mesin penghasil uang di internet, cukup mudah sekali asal hp anda bisa dipakai untuk internetan serta bisa foto dan agak sedikit canggih. Caranya mudah sekali :

Pertama anda harus membuat blog sendiri dari hp anda seperti di blogspot.com jika ada uang boleh beli domain sendiri seperti (dot) com, (dot) net dll . untuk membuat blog yang di butuhkan hanya semangat , ide, kreatif dan inovatif. Untuk membuatnya cukup bermodalkan pulsa(usahakan pulsa yang unlimited) ,email yahoo atau gmail, dan cara ngeblog dengan hp bisa anda cari di google.

Kedua tentukan isi blog anda , jika anda mempunyai suatu keahlian tidak salahnya mempromosikan keahlian anda lewat blog tersebut. Jika tidak ada bisa di isi dengan artikel-artikel yang menurut anda bermanfaat untuk orang lain, didik blog anda yang ada buat dari hp tadi secara telaten hingga mencapai peringkat google dan dapat pagerank yang tinggi. Jika sudah berpagerank, daftarkan blog anda di blogvertise, reviewme dan adsesnse . jika beruntung dalam sekejab dolar akan menghampiri anda.

Bukan hanya itu saja , bisnis online masih banyak bertebaran di internet , tinggal bagaimana cara anda menentukan kebijakan untuk menghasilkan uang dari blog yang anda ciptakan dari hp.

Mudahkan???????????????..........

6 comments:

AISHALIFE-LINE said...

Saya juga pengin sekali bro,bloging dapat uang.Tapi tidak ada skills,gemana ya?

Izel Rismi said...

Tq inpo nxa maz..Lam knl y Q Dah follow U

rizal said...

itu dia bang, saya dari dulu memang kepengen dapat mengahasilkan dari ngeblog namun apa daya sampai sekarang belum pernah merasakan, walau sudah banyak program adsese yang saya ikuti tapi tidak memberikan hasil dan akhirnya saya copot semua tuh iklan dari pada ngeberatin blog aja....

padahal saya sudah banyak borong domain bang dan semuanya masih nganggur hee..he..

PRofijo said...

Kayaknya mudah...tapi perlu ketelatenan :D

Muhammad Choirul A. said...

pengen sih..
tp blm smpat terealisasikan..

munir ardi said...

kalau masalah ngeblog dengan hp saya salut sekali sma and apalagi sudah menghasilkan aku juga sering ngeblog lewat hp tapi kalau tinggal disekolah