Monday, September 20, 2010

Cara tag foto di facebook pakai handphone (hp) /ponsel

Cara tag foto di facebook pakai handphone (hp) /ponsel
Cara tag foto di facebook pakai handphone (hp) /ponsel cukup mudah saja gunakan operabolt :

Pertama buka operabolt kita terus klik icon facebook di halaman utamanya terus login dengan akun dan pasword kita.

Jika sudah login klik profil kita pada halaman kanan atas facebook, terus jika kita ingin tag foto di album tinggal klik koleksi foto , namun jika mau upload foto baru maka klik unggah foto di halaman koleksi foto(keterangan unggah foto via ponsel baca di artikel saya yang berjudul cara berbagi foto di facebook pakai operamini atau bisa juga baca cara unggah foto pakai operabolt.

Jika foto yang kita mau tandai untuk teman-teman kita (tag) sudah ada di koleksi foto atau album , klik saja tepat pada foto agar tampilan foto itu berubah besar, lalu di bawah foto itu klik tandai foto ini. Maka diatas akan ada tulisan “klik pada wajah untuk berbagi foto ini “ maka klik tepat di wajah foto kita tadi maka akan keluar nama-nama teman yang akan kita tag dari a-z (jika nama teman kita tidak muncul maka tulis namanya di kota “pilihan nama”) , tinggal klik saja di kotak kecil disamping nama teman kita jika kita ingin meng tag mereka untuk memastikan foto itu sudah kita tag atau belum baca keterangannya diatas foto itu “ tag untuk teman telah disimpan anda dapat melanjutkan menandai foto dibawah ini. Setelah selesai klik tombol ‘selesai memberi tag untuk melanjutkan penelusuran ”, lalu klik “selesai memberi tan tag ” pada kanan atas foto dan foto itupun sudah berhasil kita tag untuk teman-teman kita.

Selamat mencoba semoga bermanfaat.

5 comments:

Ferdinand said...

Waduh aku bener2 gak pernah pake Hp untuk buka FB Sob... di PC aja jarang apalagi di HP hhe....... tp thnx buat info'y Sob... bermanfaat

joe said...

jangan lupa aku juga di tag he he..

Unknown said...

terima kasih infonya gan ..
http://anekarasacinta.blogspot.com

Unknown said...

terima kasih infonya gan ..
http://anekarasacinta.blogspot.com

Unknown said...

terima kasih infonya gan ..
http://anekarasacinta.blogspot.com