Home » » Arti tahi lalat di alat kelamin

Arti tahi lalat di alat kelamin

Punya tahi lalat di alat kelamin baik di ujung atau dekat mana saja ? tahukan anda tahi lalat itu punya arti sendiri menurut orang tua-tua dahulu . jika kepengen tahu apa arti tahi lalat itu tumbuh di kelamin :

1. Kalau tahi lalat itu berada di ujung”tombak “ pria katanya sang pria paling kuat bila bersegama atau punya nafsu yang cukup tinggi terhadap lawan jenisnya , begitu juga perempuan jika ada tahi lalat di alat kelaminnya juga kuat dalam bersegama dan punya nafsu yang lumayan tinggi .

2. Ada juga yang bilang bila tahi lalat berada di alat kelamin berarti pria atau wanita itu bakal punya banyak pasangan

Entah benar atau tidaknya cerita orng tua-tua dulu ini saya juga tidak tahu, hanya anda yang mempunyai tahi lalat yang ada di alat kelamin yang bisa membuktikan kata-kata orang tua –tua terdahulu ini.
Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



4 komentar:

Crystal X mengatakan...

kalau polos gmn kang? he he

defchania mengatakan...

benar gak tuh y..

Halaman Samping-nya Inung Gunarba mengatakan...

Aku kenal dengan laki-laki yang memenuhi kriteria pertama, di ujung.

Namanya terbaca dalam KTP dan SIM di dompet saya qe3 btw Bro Dino ada-ada saja nih hehehe

catur farkov mengatakan...

gw ada tahi lalat di bagian biji sama dibagian batang, klo di bilang kuat sih? Perasaan biasa aja cuman memang si istri lebih banyak menolak,,, katanya ga bagus kalo keseringan...

Copyright © Perencanaan masa depan