Home » , , » Cara jitu menebak sifat kekasih anda lewat nama panggilannya

Cara jitu menebak sifat kekasih anda lewat nama panggilannya

Punya kekasih yang baru memang susah-susah gampang apalagi kita belum mengenal betul sifat-sifat aslinya, untuk itu agar kita tahu sifatnya dan bisa membuat hubungan kita langgeng dengan pasangan kita , ikuti trik jitu menebak sifat kekasih dengan melihat nama belakang panggilannya saja (ini belum 100% benar, sekedar mempelajari saja tidak ada salahnya) :

1. Apabila nama belakang panggilan kekasih anda adalah TI,TU,TO (contoh OTI, TITU,MIYOTO) Huruf belakangnya yang TI,TU,TO maka berarti kekasih anda mempunyai sifat KODOK/ KATAK yaitu anda orangnya senang bermain dimateri,bukan berarti matre tapi kalau yg menyangkut materi kekasih anda paling senang,dan juga kekasih anda kalau mandi suka lama karena suka bermain di air

2. Apabila nama panggilan kekasih anda yg diakhri dengan huruf NI,NA,NO( contohnya SARNI, SARNO,SARNA) maka NI,NA,NO Huruf belangkangnya berarti kekasih anda memiliki sifat burung ELang,atau ingin lebih tinggi,ingin lebih hebat dari orang lain dan paling senang dipuji

3. Apabila nama belakang panggilan kekasih anda seperti BI,BU,BO ( contoh GEBI,GEBU,GEBO) Huruf belakang BI,BU,BO tersebut berarti kekasih anda mempunyai sifat seperti BANTENG,KERBAU, karena itu ada memiliki sifat yg keras kepala,pantang menyerah dan sedikit bertempremen tinggi

4. Apabila nama belakang panggilan kekasih anda adalah LI,LU,LO ( contoh : YULI,LULU,LILO*) .Huruf LI,LU,LO berarti ULAR ,jadi kekasih anda orangnya sering berganti kulit,atau bisa beradaptasi terhadap lingkungan,tapi ada hal yg sedikit tidak baik,kekasih anda mungkin akan menggigit apabila ada desakan atau tekanan,dan sifat yg paling mendasar kekasih anda sering mengubah-ubah penampilan

5. Apabila nama belakang panggilan kekasih anda adalah huruf IZ (Contoh : MANIZ, YARNIZ ,YONIZ) Huruf IZ yan berarti pertemuanan antara alif dan za' ,yang berarti kekasih anda memiliki sifat yang tenang,penyabar dan biasanya setiap apa yang kekasih anda buat dan lakukan akan mudah tercapainya,yg mendasar dari kepribadian kekasih anda adalah mudah memaafkan kesalahan orang lain.

Nah, dengan mengetahui sifat-sifat kekasih kita kita bisa mempelajari apa yang disukainya dan apa yang tidak disukainya dengan begitu hubungan kita akan langgeng dan bertahan lama.


Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



12 komentar:

febriyanto mengatakan...

ah yang bner... :D

alamendah mengatakan...

(maaf) izin mengamankan KEDUA dulu. Boleh kan?!
Kalaua nama panggilannya berakiran AM kira2 apa artinya, ya?

rizal mengatakan...

saya nggak punya kekasih lagi bang sekarang udah punya istri hee.h.ee
jadi tipnya buat yaang masih bujang xiii.xi...

tip mantap bang...

dinoe mengatakan...

buat mas alamendah AM berarti anak mama ha..ha..ha..trik ini saya dapat dari seorang guru ngaji mas, enth benar entah tidak saya tidak tahu, tapi kalau saya merasa trik ini 70% benar karena sifat saya memang sama dengan elang (panggilan saya dino)

dinoe mengatakan...

maaf mas , saya becanda AM belum sempat saya tanya , kerena sang guru sudah meninggal mas..

AISHALIFE-LINE mengatakan...

hehe gitu ya bro :D thanks infonya.Maaf ya ,gak BW lama,sibuk bro.

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

hehe...tapi kurang lengkap. kalo belakang namanya sa si su se so, ka ki ku ke ko, wa wi wu we wo, fa fi fu fe fo, gimana?

arfi mengatakan...

haha,, sobat bisa aja lah... kalo ca ci co adagak?? heee

suramadu mengatakan...

wah bos saya spi boos

Reza mengatakan...

Kedengaran gombal gak sih? :D

Sudino Dinoe mengatakan...

Mari cek nama pacarnya ya

obat herbal stroke mengatakan...

ko ga ada huruf yang berawal dari huruf 'A'...??

Copyright © Perencanaan masa depan