Saturday, July 10, 2010

Mohon maafkan saya tidak bisa membalas beberapa komentar yang masuk

Mohon maafkan saya karena beberapa hari ini ada beberapa blog tidak bisa saya kunjungi atau tepatnya membalas komentar yang ada ,karena begitu masuk ke blog sahabat itu, pasti kompi saya atau hp saya menjerit-jerit dan berteriak-teriak minta ampun karena loading nya lama sekali terkadang juga dihadapkan verifikasi yang ada, juga terkadang ada beberapa script yang tidak mampu di jelajahi inet saya yang menggunakan gprs seperti saya ini.

bagi sahabat yang merasa telah berkomentar di blog saya dan tidak saya balas , bukan berarti saya tidak mau membalasnya, tapi memang saya tidak bisa masuk ke blog sahabat karena jika dipaksakan yang muncul Cuma pesan error, terkadang bisa masuk tapi kotak komentnya tidak muncul dan sebagainya .mau ke warnet harganya mahal Rp.7000 /jam dan itupun warnetnya juga lambat karena terlalu banyak yang menggunakannya. Dengan berat hati terpaksa saya abaikan saja.

jadi saya mohon maaf kepada semua sahabat yang pernah datang tapi tidak saya balas, harap maklumi kekurangan saya, jujur saya merasa bersalah jika ada yang mampir tapi saya tidak bisa mampir balik . sekali lagi maafkan saya…………..

15 comments:

Suratman Adi said...

Pertamax...

Wong sikampuh said...

Memang mas kadang aq jg mengalami permasalahan seperti ini...Apalagi kalo blog tsb pake kode anti spam wah...Kadang kode tsb gak bisa di tampil kan...Jd ya gmna mau koment...

Sopir Biz said...

iya neh, net sering ngesot....Ga pa2 Bro....semua pasti memakluminya...:D

tfd said...

dabok dah ade internet oke bgt lah...

munir ardi said...

berarti blog saya bisa ya sobat karena tetap berkunjung kesini

Arif Chasan said...

wah............ yang penting tetep blogging aja.. ^^

Rubiyant|Photo said...

Akhir-akhir ini memang sering ada masalah bagi pengguna blogger ....
dimaklumi saja, mungkin sedang ada maintenance untuk ngutak-ngatik blogger biar lebih asik .....

rizal said...

saya juga sering bang tidak membalas komentar yang masuk, kadang alasan keterbatasan waktu padahal, saya sendiri paling suka kalau komentar saya di balas....

gaelby said...

Sama bro :) saya jga sering bnget kyak gitu. Yg penting ttap smangat ntuk posting dan share.
Salam blogger :)

Ozzys Blog said...

Mas Punya saya gmn? berat dibuka ndak ya kira2? kalau emang berat bakalan ganti template deh hiks hiks

Shudai Ajlani said...

oke gpp bro, santai aja :)
say juga suka kayak gitu

MONOKROM said...

Saya juga pernah mengalami hal serupa. Kadang internetnya error. Yang alamatnya tidak ditemukanlah, yang alamatnya tidak dikenallah. Kadang juga karena keterbatasan waktu. Ini saja bisa berkunjung, karena pas libur kuliah.

inung halaman samping said...

delapan-enam, juragan. Kalo kompy ngambek, modem ngehek ya piye meneh-gimana lagi. Sekalian rehat sambil menggali inspirasi di 'darat' qe3

Jimmy said...

santai aja mas.. saya juga sering gitu hehehe :D

joe said...

7000 per jam? wah, mahal amat ya?