Sunday, July 25, 2010

Heboh, foto Bon Jovi dengan 4 wanita telanjang beredar

Heboh, foto Bon Jovi dengan 4 wanita telanjang beredar, Pose dalam foto itu diambil di atas tempat tidur ,foto tersebut diambil oleh fotografer kenamaan di tahun 1985 silam. foto yan menghebohkan ini disebar oleh mantan manager grup band Bon Jovi bernama Rich Bozzett. Rich memasang foto itu di buku terbarunya yang menuliskan kisah dan pengalamannya selama menangani band di mana Bon Jovi sebagai vokalisnya.

Rich menjadi manajer band tersebut selama tujuh tahun. Di buku itu, Rich menceritakan tentang seks, obat-obatan dan juga Bon Jovi. Demikian seperti dikutip dari YourTango, Rabu 28 Juli 2010.

Dalam wawancaranya dengan Daily Mail, Rich mengaku memiliki kenangan yang indah selama menangani band yang juga digawangi Richie Sambora dan juga Tico Torres. Dia juga menyebut Bon Jovi sebagai pria baik dan pria sejati.

Rich menjelaskan pada saat itu, Bon Jovi masih sangat muda dan menyukai hal-hal seperti itu (tentang foto).

"Tetapi, kenyataannya pada saat foto itu, Bon Jovi bersiap untuk berkencan dengan wanita yang kini menjadi istrinya dan ibu dari ke empat anaknya, Dorothea Hurley," katanya.

Rich membantah jika foto-foto itu sengaja disebarkan dirinya karena dia ingin balas dendam terhadap Bon Jovi yang telah memberhentikan dirinya menjadi manajer band yang pernah datang ke Indonesia tersebut.


sumber ; www.vivanews.com gmabr dari www.kompas.com

No comments: