Home » » Heboh seorang pria nekat telan seekor ular beracun hanya demi uang 15ribu

Heboh seorang pria nekat telan seekor ular beracun hanya demi uang 15ribu

Heboh seorang pria nekat telan seekor ular beracun hanya demi uang 15ribu<br />Heboh seorang pria nekat telan seekor ular beracun hanya demi uang 15ribu, pemuda india ini bernama Zaver Rathod yang berhasil lolos dari perbuatan nekatnya menelan bulat-bulat seekor ular.

Perbuatan nekat ini dilakukan sang pemuda karena ada ajang taruhan bersama teman-temannya cuma sebesar 100 rupee atau seharga 15ribu saja. Kronologisnya pertama-tama ular berbisa itu dibunuh sang pemuda setelah menggigit temannya lalu ular tersebut langsung di telannya sehingga tak berselang lama Rathod sang pemuda nekat tersebut dilarikan ke rumah sakit karena mengalami muntah-muntah dan mual akibat racun ular tersebut (The times Of India, jumat 16/7).

Pria nekat itu memang beruntung karena racun ular tersebut bisa di keluarkan dari perutnya, sehingga dia tidak tewas.

Dasar pemuda nekat,kenapa mau makan ular berbisa karena uang 15ribu, coba lomba makan ayam goreng pasti dia gak di bawa kerumah sakit ...he..he...
Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



14 komentar:

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

Wah emang nekat banget nih...
Untung bisa diselamatkan.

Arif Chasan mengatakan...

haha,, segitunya,,,
mending makan belut kang daripada ayam goreng, ayam goreng kan mahal, hehe,,

rizal mengatakan...

tu bukan nekat tapi gila, dan agak kurang dikit kayaknya haa..ha...

attayaya mengatakan...

waduuuh kok nekat amat ya
unjuk keberanian
atau karena butuh duit?

John Terro mengatakan...

ane ga bisa ucapin apa-apa selain "NEKAT BANGET TUH ANAK"

Seiri Hanako mengatakan...

duh ngeri banget.
kenapa nda disate dulu ularnya baru di telan?
hiiiiiiyyyyyyyyyy

Photographer mengatakan...

salam kenal mas.. salam jabat erat..

Gamer_GPM mengatakan...

wah dy terlalu berlebihan..makanya malah jadi kayak gini. aneh2 aja ular dimakan. padahal Tuhan memberi kita banyak hal yang bisa dimakan...

defchania mengatakan...

nekat amat tu anak

Sudinotakim mengatakan...

Test

Sudinotakim mengatakan...

Test

Ozzys Blog mengatakan...

wedew, ha ha ha, bener mas mending lomba makan ayam goreng deh

Crystal X mengatakan...

rasanya gmn yah makan ular, pasti amis amis gmn gitu

Herdoni Wahyono mengatakan...

Di India banyak ditemui Ular Kobra yang bisanya amat mematikan. Perbuatan yang 'gagah berani' menelan ular berbisa. Untungnya dia masih dapat diselamatkan nyawanya. Apa dia disuruh minum kelapa hijau muda ?

Copyright © Perencanaan masa depan