Home » » China akan membeberkan rahasia tentang UFO yang mereka sembunyikan beberapa waktu lalu

China akan membeberkan rahasia tentang UFO yang mereka sembunyikan beberapa waktu lalu

China akan membeberkan rahasia tentang UFO yang mereka sembunyikan beberapa waktu lalu Pada Rabu 7 juli 2010 waktu setempat. Bandar Udara Xiao shan di Hangzhou , ibukota propinsi Zhejiang , cina tiba-tiba di tutup alasannya karena ada penampakan UFO(unidentified flying object) . penampakan objek terang seperti komet itu di atas bandara telah telah jadi perbincangan hangat d internet dan momen itu sempat di abadikan seorang warga bernama Ma Shijun saat dia mendongak kelangit sekitar pukul 20.30 waktu setempat.

Hebohnya penampakan UFO ini sempat dirahasiakan pemerintah china , dimana hasil investigasi itu belum akan di umumkan kepublik . data itu masih bersifat rahasia , sebab msih ada kaitannya dengan kepentingan militer . menurut informasi seperti yang saya kutip di harian berita di sijori mandiri penjelasan resmi dari pemerintah china akan keluar jumat ini .

Mari kita tunggu informasi resminya hari jumat ini agar terkuak rahasia UFO yang berada diatas di bandara china tersebut , semoga saja kabar miring yang beredar tentang UFO ini yang banyak mengatakan kalau UFO di china tersebut merupakan pesawat pembom milik Negara adidaya , satelit Rusia serta uji coba misil terjawab semua .
Sumber : sijori mandiri dan okezone


Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



4 komentar:

Ozzys Blog mengatakan...

wah kalau bener itu UFO, bearati bener tuh pendapat para ilmuwan, bakalan ada kunjungan UFO besar2an di penghujung tahun ini

Crystal X mengatakan...

Kita tunggu saja berita selanjutnya ya kang

Lirik Lagu mengatakan...

Di malaysia juga ditemukan ufo. kembar malah. Cuma yang satu dengan piranti antena yang satu tidak. Setelah investigasi lengkap, ternyata bukan ufo, tapi ufin dan ifin :D.. btw.. nice artikel...

Ergy-C00L ☆ ™ mengatakan...

unik ya....lucu juga <_>

Copyright © Perencanaan masa depan