Home » » Seikat rambut di lelang dan laku dengan harga Rp.118 juta

Seikat rambut di lelang dan laku dengan harga Rp.118 juta

Seikat rambut di lelang dan laku dengan harga Rp.118 jutaPercayakah anda seikat rambut manusia di hargai Rp.118 juta ? Ini bukan rambut orang biasa tapi seikat rambut dari Napoleon Bonaparte yang di potong setelah dia meninggal dan rambut itu terjual dengan harga Rp.118 juta pada pelelangan di Selandia Baru baru-baru ini .

Menurut rumah lelang, rambut tersebut terjual oleh pembeli yang tidak di ketahui namanya.

Andai rambut saya bisa seharga rambut napoleon, saya rela botak terus agar tiap 1 bulan bisa di jual dan bisa kaya dari rambut ..ha..ha..ha..


sumber gambar : www.sydneymedia.com
Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



9 komentar:

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wah, bisa kaya raya dong kalo seikat rambut dihargai segitu mahal.

o0z mengatakan...

hi hi seiket dikit itu aja 118jt mas, kalau satu kpala di ambil rambitnya brp milyard yah, padahak orang dulu gan gondrong2

nuances pen dofollow mengatakan...

Orang yang bingung membelanjakan uangnya!

aura keyboard dofollow mengatakan...

Kalau laku segitu, segera alih profesi jadi pemburu rambut orang terkenal!

Bunglon Blog Indonesia mengatakan...

wah bener tu sob saya baru baca di sebuah media. begitulah kalo menjadi orang2 yang mempunyai jasa dan sejarah semuanya bisa dihargai dengan limpahan rupiah, luar biasa
Sukses Slalu!

arfi mengatakan...

walah.. kalo rambutnya arfi mah gak bakalan laku.. hehe.. tapi memang bener banget.. orang yang berpengarug kalo udah mati tetep aja berpengaruh.. contoh saja michal jackson sampai sekarang masih dieluelukan.. hampir tiap hari di cahnnel V pasti diputar lagunya.. apalagi orang yang berpengaruh terhadap dunia...

Herdoni Wahyono mengatakan...

Segala hal yang dimiliki oleh orang terkenal di dunia menjadi sangat berharga. Rambut 'Napoleon Bonaparte' (dalam tanda petik) ini menjadi barang yqang amat langka dan super mahal. Tentunya keaslian rambut ini telah diverifikasi oleh pihak berwenang. Enak ya jadi ahli warisnya orang yang terkenal ? Trims infonya sobat.

dafiDRiau mengatakan...

Apa si keistimewaan rambut itu...

Anonim mengatakan...

Couldnt agree more with that, very attractive article

Copyright © Perencanaan masa depan