Home » » Guna-guna istri muda

Guna-guna istri muda

Awas jangan pernah bermain “api” jika sudah punya istri ,karena banyak efek buruknya terhadap keutuhan rumah tangga, karena bisa saja “api” yang dimainkan itu bukan “api” biasa , tapi “api” yang bisa buat keluarga hancur. Kejadian ini sering terjadi di tempat saya hingga tingkat angka perceraian begitu tinggi di sini . hal seperti ini bisa disebabkan bermacam-macam sebab, dari ekonomi, cinta, dan guna-guna akibat perbuatannya sendiri.

Yang akan saya bahas di sini tentang perceraian di akibatkan ada wanita lain, yang memanfaatkan guna-guna untuk mendapatkan suami orang itu , dimana sang suami telah memulai duluan alias telah bermain api dengan si wanita. Tidak bisa disalahkan juga si wanita ini karena semua kejadian pasti ada sebabnya , mungkin saja suami orang itu telah dulu menabur cinta di hati wanita itu sehingga timbul niat jahatnya untuk mendapatkan lelaki itu bagimana pun caranya salah satunya dengan guna-guna lewat air minum dan makanan yang dimakan sang lelak dimana guna-guna lewat makanan ini susah di obati karena telah mendarah daging dalam diri . hanya orang-orang tertentu saja yang bisa mengobatinya .

Kasus seperti ini banyak sekali terjadi di tempat saya ,3 tetanggaa rumah saya mengalami hal itu, ada yang bisa di obati dan ada yang tidak karena keburu hamil wanita simpanannya itu. Dan yang bisa diobati hanya yang tidak hamil , karena sang guru masih mau memberi pengobatan jika memang siwanita simpanan belum hamil .

Terakhir , waspadalah buat kaum lelaki , jangan coba-coba bermain api karena bukan saja cinta yang akan hadir tapi guna-guna juga bisa membuat rumah tangga jadi hancur , cegahlh sebelum terlambat kasihan anak-anak kita terlantar tanpa orang tua.

Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



0 komentar:

Copyright © Perencanaan masa depan