Home » » Pertanda yang di berikan binatang saat dia berada dirumah kita tentang sesuatu yang akan terjadi

Pertanda yang di berikan binatang saat dia berada dirumah kita tentang sesuatu yang akan terjadi

Mengenai Pertanda-pertanda yang di berikan binatang saat dia berada dirumah kita tentang sesuatu yang akan terjadi berdasar cerita kuno dari orang-orang tua dahulu diantaranya :

1.jika kupu-kupu masuk ke rumah dan hinggap di dinding katanya bakal ada tamu dari jauh yang bakal datang atau keluarga jauh yang akan menginap di rumah kita.

2. Jika ular masuk kerumah katanya salah satu keluarga bakal ada yang pindah rumah.

3. Jika ada anjing ya menggonggong panjang(menangis) atau seperti srigala yang melonglong katanya ada setan yang lewat .

4. Jika ada burung gagak berbunyi-bunyi dan hinggap di pohon dekat rumah, katanya ada pertanda tidak baik

5. Jika ada banyak laron yang masuk kerumah ,katanya akan hujan lebat disertai angin yang kuat.

6. Kalau tiba-tiba dirumah banyak nyamuk yang masuk , itu pertanda lingkung rumah kita kotor dan harus dibersih dan kita harus siap-siap obat nyamuk, semprot nyamuk dll, jika tidak nyamuk bisa mendatangkan beragam penyakit seperti deman berdarah , malaria ,kaki gajah dll.

Saya rasa itu saja pertanda-pertanda yang saya ketahui dari orang-orang tua-tua, mengenai point 1 sampai 5 boleh di percaya boleh tidak,tapi yang no.6 saya rasa ada benarnya juga karena nyamuk itu cukup berbahaya.
Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



5 komentar:

tfd mengatakan...

nomor enam tepat banget! ^^

Ferdinand mengatakan...

Aku juga sering denger begitu SOb....ko point yg terakhir kayanya yg paling masuk akal tuh hahaa.....kotor ya nyamuk pasti banyak...

Herdoni Wahyono mengatakan...

Fenomena yang kadang lepas dari pengamatan kita yang hidup di era modern ini. Tampaknya segala sesuatu yang akan terjadi selalu ada tanda-tanda yang mendahuluinya. Tinggal bagaimana kita dapat menangkap isyarat tersebut. Trims sharingnya sobat.

febriyanto mengatakan...

no 6 paling masuk akal.... :D

o0z mengatakan...

iyah nih yang nomer 6 yang paling masuk akal mas hi hi hi

Copyright © Perencanaan masa depan