Home » » Jenis-jenis racun orang jaman dahulu

Jenis-jenis racun orang jaman dahulu

Orang jaman dahulu membuat Racun untuk melukai lawannya . beragam jenis dan bentuknya ada yang melalui makanan dan ada yang melalui senjata tajam . di daerah saya ada satu daerah yang orang-orang nya ahli membuat racun ini dan saya sempat menanyakan sejarah-sejarah orang-orang dulu dalam membuat racun dan di jelaskannya secara umum saja dan tidak secara menditail takutnya ada orng yang menyalah gunakan sejarah ini.

Menurut beliau orang-orang dulu membuat racun :

1. Didalam makanan lawannya , biasanya di buat dari bahan-bahan yang berdasar dari binatang-binatang laut yang mengandung racun dan bisa . ada juga yang membuatnya dari akar-akaran pohon yang telah di olah dan di campur beragam daun dan biji –bijian . hebatnya orang dulu daalam membuat racun ini tidak Nampak jika di campur dengan makanan dan bentuknya halus sekali sampai seperti debu , namun khasiatnya luar biasa jika sudah measuki darah manusia yang telah memakannya.

2. Kalau racun yang di isi dalam senjata, biasnya senjata itu di celup kedalam ramuan racun yang bisa terdiri dari akar-akaran , buah-buahan hutan maupun daun-daunan, hingga mambentuk cairan kental. Nah senjata-senjata itu lalu di celup didalam ramuan tesebut dan di keringkan , lalu di gunakan. Hebatnya racun di senjata ini , sedikit saja tergores di tubuh lawan maka akibatnya bisa luar biasa buat keselamatan jiwa orang yang terkena itu.

Cuma dua saja sejarah mengenai racun-racun orang jaman dulu, moga di jaman sekarang ini tidak ada lagi orang-orang yang menggunakan racun ini untuk hal-hal apapun. Sejarah tetaplah sejarah , tertulis dn tidaknya asal itu pernah ada tidak salahnya untuk saya tulis disini agar kita semua tahu , bangsa kita kaya dengan sejarah-sejarah uniknya.
Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



2 komentar:

Ozzys Blog mengatakan...

wah kreatif juga yah, terutama menempatkan racundi dalam senjata, akan sangat efektif menghabisi lawan

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

tks infonya. wah, ngeri juga racun di senjata.

Copyright © Perencanaan masa depan