Home » » Subhanallah ,Ada Tulisan Allah di dalam batu cincin

Subhanallah ,Ada Tulisan Allah di dalam batu cincin

Subhanallah, Ini sebuah keanehan juga keajaiban yang nyata ada tulisan Allah di dalam batu cincin kecil di bawah ini (foto nyata bukan rekayasa ) :
Dabo singkep
Dabo singkep


Batu cincin yang ada tulisan Allah didalamnya ini ada di dabo singkep milik nenek yayan yang tinggal di jalan pahlawan , dan foto ini saya ambil atas izin cucunya pada tanggal 1/7/2010.
Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



20 komentar:

buwel mengatakan...

Subhanallah...

achen mengatakan...

Batupun ada yang bertuliskan demikian ya, entah dihati saya ada tulisan gitu ndak ya.. hiks...

rizal mengatakan...

maha besar Allah...
abang yang punya ya...

Arif Chasan mengatakan...

subhanallah..... ^^

Sudino Dinoe mengatakan...

@bang rizal..
Bukan saya punya bang,tapi nenek teman kantor saya yg punya ,ada minat bang? Murah aja ha..ha,ha..

attayaya mengatakan...

jika ALLAH berkehendak terjadi, maka terjadilah

o0z mengatakan...

>>Salaman Dulu<<

Mas Dinoe.. Saya hanya mau bilang...WWWOOOOWWW Maha Besar Alloh, semua ada yang di Bumi ini adalah Milik-Nya

>>Salam Hangat<<

achen mengatakan...

Met Sore Ajah Bang eh Mas Dinoe... :-)

buwel mengatakan...

Semoga sukses lah selalu ya...

Herdoni Wahyono mengatakan...

Suatu keajaiban, ada sebuah batu akik bertuliskan asma Tuhan. Bagaimana proses terjadinya tulisan tersebut di alam ? Foto yang amat menarik.

Seiri Hanako mengatakan...

cincin buat siapa tuh?
(^__^)

TUKANG CoLoNG mengatakan...

Tuhan selalu punya cara untuk menunjukan kuasanya..:)

tfd mengatakan...

aneh tapi nyata....

wong sikampuh mengatakan...

ini bukti kuasa ILAHI

secangkir teh dan sekerat roti mengatakan...

luar biasa... !
suabhanallah!

catatan kecilku mengatakan...

Tak ada yg mustahil bagiNYA...

defchania mengatakan...

di jual gak y

dafiDRiau mengatakan...

kekuasaan Allah, Subhanallah!!!!

jasmine mengatakan...

subhanallah,setahun yang lalu aku pernah lihat tulisan lafadz Allah dalam bentuk awan di malam hari

Anonim mengatakan...

Itu mah sy jg punya ...kalo ada yg minat hub saya di 08562273001 seratus persen mirip!!

Copyright © Perencanaan masa depan