Home » » Rahasia di dalam air putih yang bisa menyembuhkan beragam penyakit

Rahasia di dalam air putih yang bisa menyembuhkan beragam penyakit

Air putih memang sangat bermanfaat di tubuh apalagi berada pada “orang “ yang tepat , karena khasiatnya bisa jadi beragam dan bermanfaat dan jadi obat yang paling mujarab untuk penyakit tertentu seperti sakit perut, sariawan, demam, dan pusing kepala dll dan yang bersifat mistis seperti kena guna-guna , di santet,diganggu setan, dll .

Di Singkep sebagian masyarakat masih percaya dengan khasiat air putih ini , tak jarang pengobatan dengan air putih ini selalu jadi primadona , dimana setiap hal yang mereka anggap ada yang bersangkutan dengan mistis seperti penyakit yang tak kunjung sembuh walau telah berobat ke mana-mana atau memang penyakit itu disebabkan gangguan setan atau manusia , maka air putih dari “orang pintar” selalu jadi solusi pengobatan yang cukup efektif.

Saya juga merasakan hal yang sama , waktu itu tidak sengaja si kecil bermain-main disebuah kolam , karena kenakalannya dia melempar-lempar sesuatu , hingga malamnya si kecil saya selalu terbangun-bangun dan menangis seperti ketakutan pada jam-jam tertentu. Pertama saya kira biasa karena mungkin di capek, namun 2 malam berturut-turut dia begitu saya jadi resah juga , langsung ibu saya menyarakkkan pergi ke “orang pintar” pintar, memang benar cukup dikasi air putih satu botol aqua dan di beri sikecil minum dan air putih itu di raup di mukanya , si kecil bisa langsung tenang tidur dan tidak terbangun-bangun lagi karena ketakutan.

Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



14 komentar:

rizal mengatakan...

air putih memang banyak manfaatnya baik dari segi kesehatan maupun untuk sekedar air doa...

rizal mengatakan...

asyixxxx pertamaxxxxx jadi nggak perlu beli bensin xixi..xix....xi...

Herdoni Wahyono mengatakan...

Media air putih menjadi sarana penyembuhan yang universal di dunia ini. Air yang diisi dengan doa-doa, mantra atau jampi-jampi menjadi sarana alternatif dalam memperoleh penyembuhan dari suatu penyakit atau 'gangguan' tertentu. Tuhan Maha Pengasih kepada hambaNya yang mau meminta dan berdoa kepadaNya.

catatan kecilku mengatakan...

Yups... air putih memang mempunyai banyak khasiat.

Reza mengatakan...

banyak minum air putih biar banyak serat...

attayaya mengatakan...

aku selalu minum air putih sebanayak2nya di pagi hari

Arif Chasan mengatakan...

hmmmm... .gitu ya...

Laksamana Embun mengatakan...

Air Putih adalah Obat yang pertama bisa kita andalkan ketika sakit.. Thanks infony ya kang...

buwel mengatakan...

Yups neh Mas, biasanya Air putih Doa itu campurannya air Zam2 ya...

achen mengatakan...

Dan pengalaman Saya biasanya pula air putih itu adalah air yang dibacakan doa doa munajat kepada Allah bisa berupa doa doa ratib ataupun doa doa penyembuh lainnya...

Eysa mengatakan...

Aa Afif jago nih bikin Air putih kayak Gini, Katanya dilamuri bacaan Da'Awatul Mubarokah Bang... ^_^

Ozzys Blog™ mengatakan...

wooo... air putih yang sudah dijampi2 to mas...hehe kalau itu sih sudah tidak H2O saja he he sudah ditambah ramuan rahasia....

gaelby mengatakan...

Subhanallah, air putih memang manjur. Thanks buat sharingnya :)

ocy mengatakan...

waah,,wah,,,pengalaman pribadi ya,,,
nice post...

Copyright © Perencanaan masa depan