Home » » Ada pisang berbuah 1000, luar biasa

Ada pisang berbuah 1000, luar biasa

Luar biasa pisang yang satu ini mampu berbuah dengan banyak sekali hampir 1000 biji seukuran jempol kaki dan udah ada yang telah masak. lihat saja tinggi tangkai buahnya mencapai 1,7 meter . Pisang ini berada di pulau singkep tepatnya di rumah ibu aisyah .
Ini fotonya :


Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



21 komentar:

dafiDRiau mengatakan...

Sugguh Aneh Bin Ajaib!!!

Rock mengatakan...

Wuihhh... sampai panjang kayak gitu ya mas...

ninneta mengatakan...

buseng deh... panjang banget tuh....

Lilah mengatakan...

Sayangnya jauh amat, kalo dekat saya mau nular benih pohon pisangnya....

Ratasoe mengatakan...

Wah bneran ya, coba mua pisang ky g2 hehe..

Tour, Food, and Health mengatakan...

mantaff!!!

ivan kavalera mengatakan...

Paling mantap nih kalo acara goreng pisang heheheh

Qori mengatakan...

Enaknya digoreng mas, trus dicicipin ma gula...
kalau gak dimakan, mubazir.

Zaiful Anwar mengatakan...

wah banyak juga ya buah pisangnya.
aneh......

Kang Sugeng mengatakan...

Subhanallah... apapun itu pasti bisa terjadi kalo Allah suda.h menghenDaki.

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

keajaiban Tuhan namanya.

Agung Aritanto mengatakan...

waaah gila ajib banget bisa bikin pisang goreng berapa piring tuh

lingkar cincin mengatakan...

subhanallah
satu keajaiban Tuhan

Laksamana Embun mengatakan...

Sunhanallah.. Sungguh Allah Maha Besar...

Oia Terima kasih ya Kang atas dukungannya dalam kontes SEO.. :)

irul-green mengatakan...

luar biasa...mantab..

Dimas mengatakan...

wuih mantap, klo mateng semua oke bgt tuh...

Internet dan Bisnis Online mengatakan...

wew, macam2 aja ya fenomena alam...

Sudino Dinoe mengatakan...

@all..thanks ya

catatan kecilku mengatakan...

Subhanallah.... tak ada yang tak mungkin bagi Allah.

the others mengatakan...

Wow.., itu pisang bisa dibagikan untuk orang sekampung...! Luar biasa...

AISHALIFE-LINE mengatakan...

Wow,Allahu Akbar!!!

Copyright © Perencanaan masa depan