Home » » Cara agar kucing betina tidak beranak pinak dengan bantuan ragi

Cara agar kucing betina tidak beranak pinak dengan bantuan ragi

Bingung ketika kucing betina peliharaan kita terus beranak pinak, hingga jumlahnya banyak yang terkadang membuat kita repot sendiri? Mau tau cara agar dia tak beranak lagi , mudah sekali caranya :

Beri dia makan sedikit ragi (bahan pembuat tapai )dengan jalan mencampurkan kedalam makanannya selama 3 hari berturut, lihat hasilnya kucing betina kita itu tidak akan beranak lagi, namun cara ini tidak boleh anda lakukan kepada kucing betina yang belum punya anak, Cara ini boleh anda lakukan ketika kucing betina anda sudah pernah punya anak.

Selamat mencoba , moga berhasil ..
Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



5 komentar:

Ratasoe mengatakan...

Mantap sob infox hehe, entar ane coba dl ya. Trims ;-)

alamendah mengatakan...

2(maaf) izin mengamankan KEDUA dulu. Boleh kan?!
Kasihan kucingnya jadi mandul, dong...
kek KB saja

Sudino Dinoe mengatakan...

@mas alamendah...
he..he..maksud saya kucing yang sering beranak mas..tak mungkinkan setiap tahun dia beranak, andai 3 ekor aja di kali 5 tahun udah berapa kucing di rumah kita ...he..he.., tapi tips ini buat kucing yang udah pernh beranak aja mas..kalau untuk kucing yang belum, tidak bisa berhasil....

Ratasoe mengatakan...

Ane brkunjung blik sob, wah akhirnya ketemu jg kita sob. Ane susah jg mw cri temen yg ngeblogx pk hp. Ok sob..mga pertemanan kita bisa membuat lbh bxk lg Mobile Blogger ya lain. Sukses sll ya;-)..

prim mengatakan...

wah..kalau kebanyakan ragi. nanti kalau kliyengan ..giman tuh kucing..

Copyright © Perencanaan masa depan