Home » » arti blog dinoe-dasbos.blogspot.com

arti blog dinoe-dasbos.blogspot.com

tulisan ini dalam rangka mengerjakan tugas tag yang telah diberikan bang attayaya, pertanyaan tagnya yang berisi tentang arti blog, dan pertanyaan-pertanyaannya sebagai berikut:

1. Apakah nama profile blog-mu? Apa artinya?
perencanaan masa depan dan karakteristik manusia
Artinya karena hobi saya membaca buku motivasi maka blog ini dulunya saya isi dengan hal-hal yang berbau masa depan, usaha , dan motivasi namun beiring bertambahnya aktu blog ini jadi blog gado-gado yang isinya tak beraturan lagi

2. Apakah nama blog-mu, apa artinya dan mengapa dinamakan seperti itu?
dinoe-dasbos.blogspot.com artinya dino nama saya , dasbos singkatan nama mantan pacar dulu, namun gak jodoh (sssttt…jangan bilang –bilang istri saya ya, ntar blog ini di hapusnya , kacau he..he..)

3. Sejak kapan mulai tertarik untuk membuat karya tulisan?
sejak januari 2009

4. Apa motifasimu membuat blog ini?
sekedar memotivasi diri dan berusaha mengenalkan tradisi melayu yang ada di singkep ini

5. Siapa yang menginspirasimu untuk membuat blog?
eri-communicator.blogspot.com yang sekarang udah vakum dan kembali ngeblog dengan blog barunya www.riaudailyphoto.com

6. Siapa-siapa) teman bloger yang mengajari dan membantumu membuat blog? (say something for apreciation)
yang jelas eri diawal ngeblog namun setelah itu otodidak lewat hp jadul mengarungi dunia maya dan mengutak atik semuanya sendiri.

7. Sekarang sudah punya berapa blog? Apa aja?
lumayan
http://dinotakim.com
http://sudinobelajar.web.id
http://www.sudinotakim.com
http://dabosingkepku.blogspot.com
http://sudino.wordpress.com

8. Pertanyaan-pertanyaan dan award di atas dihibahkan kepada
saya rasa para temn blogger udah pada dapat jadi tag ini berlabuhnya hanya disini saja.

terakhir makasih buat bang attayaya dan tak lupa saya mau majang award dari bang attayaya tersebut : perencanaan masa depan
Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



18 komentar:

Laksamana Embun mengatakan...

Jadi lebih tahu nih nh tentang mas dinoe...

Oia Sobat, Saya mau mengucpakn Terimakasih atas Dukungannya dalam Kontes SEO Bukan Sekedar Blogger Bertuah. Alhamdulillah saya masuk 3 Besar dalam Kontes Ini..

Terimakasih Wahai Sobatku atas semua Supportnya..

Darin mengatakan...

dapet tag ini juga ya mas Dino hehe. senasib :)
selamet dah dikerjakan. wah ternyata banyak juga ya blognya?

Ratasoe mengatakan...

Selamat atas tag awardx ya sob, sukses sll..

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wah, nama mantan pacar toh...hi hi hi..selamat awrdnya deh.

attayaya mengatakan...

hihihihi.......
makasih ya bang dasbos
eeeeh bang dino

Qori mengatakan...

dasbos nama cewek dimana, bang :)
uudah banyak punya blog juga ya..
kayaknya fulltime banget ngblognya.

ajie mengatakan...

ada artinya toh

Rock mengatakan...

Wahhh... ternyata mas dino suka baca buku motivasi ya...
Selamat untuk tag & awardnya ya...

Abdul Hafizh mengatakan...

Selamat atas awardnya sob .. Hehe .. Gak akan saya blngin ke istri deh ..^^

catatan kecilku mengatakan...

Ternyata eh ternyata.... blognya banyak juga...

the others mengatakan...

Oalah... jadi Dasdos itu ada maksudnya to...? hehehe

Tour, Food, and Health mengatakan...

hohohoho..dasbos niye..hehehe...selamat pak cik..semoga sukses selalu...amiiinn...

secangkir teh dan sekerat roti mengatakan...

wah. mantan toh..? berarti blognya udah lama nih.. ?

nuances pen mengatakan...

Selamat atas selesainya tagnya! dan selamat atas awardnya!

Tukiran - ArenaBetting.com dukung fair play FIFA world cup AFSEL 2010 mengatakan...

waaahhh dapet award ni he he,.,,,good banget ni mas atta,.,,,kemaren udah ketemu sama mas atta di bapeda....mantap...blogger sejati....

achen mengatakan...

dasbos, nama mantan pacar thoh, kek alifbatatsa wordpress saya dulu bang... hehehe

buwel mengatakan...

moga dinoe-dasbos sukses selalu ea...

SURATMAN Wong KROYA mengatakan...

Tahniah wat abang dinoe tlah pun berjaya menjawab soalan.I dah follow,kalau abang berkenan sila follow juga ya

Copyright © Perencanaan masa depan