Home » » mengatasi kesemutan di kaki dengan karet gelang

mengatasi kesemutan di kaki dengan karet gelang

Bagi yang sering duduk terlalu lama atau pekerja kantoran yang berada di belakang meja,biasanya Jika duduk dalam jangka waktu yang cukup lama dengan posisi yang tetap , kemudian di saat berdiri biasanya terjadi kesemutan pada kaki kita. Hal ini biasanya sering di alami. untuk mengatasi rasa kesemutan pada kaki kita saya punya cara yang benar-benar mudah hanya dengan menggunakan karet gelang .

caranya yaitu :

Ikatkan karet gelang pada ibu jari kaki yang kesemutan. Usahakan ikatannya jangan kuat-kuat atau pun terlalu kendur , sedang-sedang saja. Kemudian diamkan beberapa saat. Jika udah begitu maka tak berapa lama lagi kesemutan dikaki kita bakal hilang.
Semoga bermanfaat buat yang membutuhkannya

Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



12 komentar:

buwel mengatakan...

Bener Mas, tips ini cespleng dan manjur, buwel kalo kesemutan gara2 lama duduk pun suka nglakuin gini,... hehehe

achen mengatakan...

Kirain mau nglucu dengan disiram bensin Mas, supaya semutnya Mati... :-D

attayaya mengatakan...

jiahahahahahahaaaa...
teringat jaman kecil dulu sering diiket pake gelang getah

Ratasoe mengatakan...

Wah tips menarik ni sob, jd tw ;-), trims ya

Abi Sabila mengatakan...

mengikat ibu jari kaki dengan karet gelang? saya pernah melakukan ini, tapi bukan untuk menghilangkan kesemutan, tapi untuk menyembuhkan 'anyang-anyangan' ( kencing tidak lancar seperti karena minum dicampur antara dingin dan panas ). Wallohualam, tapi kami biasa memakai cara ini, dan alhamdulillah berhasil.

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

benner Mas,.. aku juga biasa pake cara ini.

Agung Aritanto mengatakan...

kalo digetahin kaya gitu mas aliran darah jalan ga?

Rock mengatakan...

Makasih untuk tipsnya mas...
tapi kalau kelamaan aliran darah bisa terganggu...

Bahauddin Amyasi mengatakan...

tipsnya kayaknya emang manjur tuh...

rizal mengatakan...

yaa...yaa..bener sekali saya duku sering juga mengunakan rik itu...
makasih bang...

gimana kabar baru bisa mampir nih

fahrizal mengatakan...

ya ya ... itu bener kok ... aku sering ngelakuin itu kalo lagi kesemutan ... O ya bang ... ambil Award di blog saya ya ...

Tukang komen mengatakan...

Kayaknya bukan cuma untuk kesemutan deh... dulu aku juga sering menggunakan cara itu kalau anyang-anyangen... (kencing gak lancar)

Copyright © Perencanaan masa depan