Home » » Jenis-jenis ilmu pelet yang berbahaya dan cara menghindarinya bag.2

Jenis-jenis ilmu pelet yang berbahaya dan cara menghindarinya bag.2

Kemaren saya pernah memposting tentang jenis ilmu pelet dan cara menghindarinya, hari ini akan saya tulis kembali jenis ilmu pelet yang lebih berbahaya dan cara-cara menhindarinya . tapi Sebelumnya saya mau menjelaskan , setiap ilmu pelet berlaku apabila si pelaku sudah mengenal korban, dan tidak bisa buat orang yang tidak di kenalnya.

1. Ilmu pelet yang berada di makanan, ini temasuk yang paling bahaya dan jika udah termakan dengan makanan yang telah di beri jampi-jampi pelet itu , maka si korban sulit di sembuhkan dan sifatnya mengakar dalam diri, biasnya para pelaku pelet ini sengaja memberi suatu makanan ( bisanya kue-kue atau nasi ) di sebabkan sesuatu, entah karna iya terlalu cinta , atau karena pernah sakit harti, atau juga . cara untuk menghindari ilmu pelet ini, hindari makanan yang di berikan seseorang yang pernah kita sakiti, atau yang lagi mengejar-ngejar kita, atau ikuti kata hati anda, bisa juga dengan jalan setiap kali ada seseorang yang memberi sesuatu yang tidak biasa , kita ajak beberapa teman bersama menikmati makanan yang di berikan, karena dengan begitu ilmu peletnya akan memudar.

2. Ilmu pelet melalui air ludah si korban , ini ilmu pelet yang luar biasa hebatnya . ilmu pelet ini banyak di miliki orang mantang (suku laut ) dan sangat sulit di obati, yang saya dengar sekarang ilmu ini sudah merambah kemasyarakat yang bukan suku laut lagi (seperti kita) . cara menghindarinya , jangan pernah melakukan penolakan atau membenci seseorang dengan jalan meludahi dia entah itu karena kita kesal atau apalah lakukan hal yang wajar-wajar saja .

3. Ilmu pelet yang berasal dari tubuh korban , baik itu rambut, kuku, celana dalam , kotoran, biasanya dengan jalan diasapi, atau disimpan dalam wadah sesuatu tempat dll oleh si pelaku . cara menghindari ini, jangan sepelekan barang-barang pribadi kita berserakan di tempat-tempat yang bisa diambil orang , kalau bekas potongan rambut kita baik di salon atau dirumah , itu tidak masalah karena tidak begitu berbahaya dan tidak bisa dijadikan bahan untuk memelet ,yang bisa jadi bahannya Cuma rambut yang bisa si pelaku cabut sendiri dari kepala kita .

4. Yang keempat masih dalam pencarian, saya masih belum sempat bertanya-tanya dengan para tetua dan saya rasa beberapa info ini sudah cukup mewakili jenis-jenis ilmu pelet yang ada di kota saya ini, semoga tulisan ini ada manfaatnya buat para pembaca , terutama buat para generasi singkep selanjutnya.
Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



2 komentar:

Rock mengatakan...

Pelet pada makanan yang paling bahaya???
Perlu hati-hati nich kalau ada yang mau ngasih makanan...
Makasih infonya mas...

Taruna mengatakan...

Salam Kenal, blog walking mas, bahasan mengenai peletnya bagus neh, kok gak bahas mengenai jenis - jenis peletnya mas? kelihatannya seru.. karena setiap daerah memiliki teknik yang berbeda - beda walaupun tujuannya sama. Thanks wat infonya

Copyright © Perencanaan masa depan