Home » » Ciri-ciri hp yang kena virus

Ciri-ciri hp yang kena virus

Dibawah ini ada beberapa informasi atau ciri-ciri jika hp kita terkena virus:

1. Biasa hp itu selalu hang atau tiba tampilanya lengket dan tidak mau kembali normal walau di tekan tombol apapun biasa di cabut batrenya dulu baru bisa

2. Hp kita sering mati-mati sendiri , dan datang selalu tiba-tiba

3. Bluetooth sering hidup sendiri tanpa kita setting

Untuk cara mudah menghilangkan virus di hp, pertama siapkan uang, siapkan kendaraan segeralah meluncur kekonter hp yang ada teknisinya , dalam beberapa jam atau hari virus itu telah pergi selamanya dari hp kita..ha..ha..ha..
Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



17 komentar:

Ratasoe mengatakan...

Wah mas ny ad2 aj hehe, tp hp ane cri2x ada lo mas, wah bsa gwat niy, trims yo infox..

I Am mengatakan...

Hp ku kayax kna virus nieh. Pulsax kok mkn dikit. Beliin dong?

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

ketawa baca koment Ivan. hehehe..itu sih minta pulsa, bukan kena virus. btw, tks infonya ya.

Agung Aritanto mengatakan...

ah kirain tips apa ternyata cuma tips kaya gitu aaah saya tertipu neh hehehe

sauskecap mengatakan...

padhal saya berharap hpnya kena virus biar dibeliin baru... tapi ga kena-kena...

Antaresa mengatakan...

Sungguh tips yang aneh, itu mah nyuruh orang benerin namanya mas

ajie mengatakan...

untung hp saya bisa jadi ga kena virus

Rock mengatakan...

Aku juga pernah mengalami mas...
Bluetooth hidup sendiri dan selalu ngirim pesan...

secangkir teh dan sekerat roti mengatakan...

untung hapesaya tipe java...

kalo gak ya saya pasangin deepfrez aja hahah!

Darin mengatakan...

hwahahaha itu mah jurus yang paling ampuh deh! hhihi

rizal mengatakan...

hp saya nggak bakalan ken virus krena model jadul alis lama sekali..

PROf mengatakan...

HPku jadul, virus ogah masuk wkwkwk

boedak bertuah mengatakan...

waduh,,,,kena virus hiv ni hp ku,,,ckckckck ada anti virus nya kagak

anyin mengatakan...

antivirus hape apa ya bang

andie mengatakan...

woah! hahahaha. bang, hapeku batrenya dikit nih. virus kali ya? :S

Hosting Murah Berkualitas mengatakan...

HP memang sangat rawan terkena virus, terimakasih sudah share ttg informasi ini.

rokhim wong nade mengatakan...

Anti vurus ya hpenya abang lah...?

Copyright © Perencanaan masa depan