Home » » Cara agar daging ayam kampung empuk dan lembut

Cara agar daging ayam kampung empuk dan lembut

Cara agar daging ayam kampung empuk dan lembutDaging Ayam kampung sangat enak untuk di konsumsi, lebih gurih dan nikmat dari pada daging ayam boiler , namun daging ayam kampung ini biasanya liat dan agak sulit untuk dikunyah atau kita makan apalagi yang telah berumur , tapi ada satu cara yang sangat bagus untuk membuat daging ayam kampung ini menjadi empuk dan lembut cukup dengan bantuan 3 lembar Daun Nangka (Orthosiphon grndiflorus) saja.

Caranya : “Daging ayam kampung tersebut saat merebusnya jangan lupa masukkan 3 lembar daun nangka , biarkan sampai mendidih seperti biasanya sama sewaktu kita merebus daging. Kemudian selanjutnya terserah kita daging ayam tadi mau di masak apa, entah di gorengkah, di gulai , di rendang dll.


Lihat kemudian hasilnya setelah kita masak , daging ayam kampung tadi akan terasa lembut dan empuk dan sangat enak untuk kita konsumsi .

Selamat mencoba , semoga bermanfat………
Sumber gambar : www.petuanenekmoyang.blogspot.com/
Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



14 komentar:

secangkir teh dan sekerat roti mengatakan...

pertamakss kah...?

uhm.. saya bukan bapak rumah tangga :)

tukang colong mengatakan...

saya yang keduaxx ya..?
hm..saya lebih seneng sayur nangka aja deh..
:)

Seiri Hanako mengatakan...

sudah perna nyicipin ayam dalam santan sayur nangka

lebih empuk n lembut n rasa ayamnya lebih kuat

salam kenal ya

ku follow sekalian

follow back kalo nggak keberatan

salam

(^__^)

Bahauddin Amyasi mengatakan...

wah, saya baru tahu nih.
thanks infonya..
nanti pas pulang kampung, tak kasih tahu ibuku...hehe

Ratasoe mengatakan...

Wah tips menarik ny mas, kbetulan ane suka masak entar dicoba dh .trims ya

Rock mengatakan...

Daun nangka??? baru tau nich mas...
Makasih infonya ya...

dasir mengatakan...

tips sederhana yg brmanfaat Bang.
Selamat pagi, selamat makan ayam..

attayaya mengatakan...

lho ga pake daun betik ya?

Tukang komen mengatakan...

Dulu saya selalu gak mudeng kenapa kok saat ibu masak ayam kampung selalu ada daun nangkanya(gori kalau disini), ternyata untuk membuat daging lebih empuk yah.... tapi emang lebih empuk kok....

darahbiroe mengatakan...

aku juga pernah denger ada yang harus dimasak dengan sendok
makasih yaw
rahasianya

antok mengatakan...

wah makasih yaw
udah berbagai trick
nanti q kasih tau ibuku ahhh

Anonim mengatakan...

wah asyik juga tuh,oh ya bila ada yang butuh mesin tetas hub085230437283

Anonim mengatakan...

wah asyik juga tuh,oh ya bila ada yang butuh mesin tetas hub085230437283

emibanksblogseo mengatakan...

thanks atas infonya, tapi alternatif lain selain daun nangka apa ya? coz susah nyari di sini..

Copyright © Perencanaan masa depan