Home » , » ada nenas bercabang 7

ada nenas bercabang 7

nenas bercabang 7
Tanaman nenas bercabang 7 ini milik Pak Ramdan ketua RW yang ada di kota saya singkep ini. Nenas ini cukup bikin saya penasaran karena di antara tanaman sejenis yang pak ramdan tanam hanya 1 saja yang punya cabang 7 diantara sisi-sisi tangkai buahnya yang semuanya sudah berputik , makanya nenas ini langsung saya foto dan saya publikasikan.



Dan katanya juga nenas ini sudah banyak yang datang untuk melihat dan pernah di publikasi di salah satu media cetak di KEPRI ini sekitar 1 tahun yang lalu.
Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



13 komentar:

Lilah mengatakan...

Aku suka sama nanas kalo dibikin sbg penyedap masakan, rasanya jd asem-asem gman, enak n sueger..

hendro-prayitno mengatakan...

unik juga ya,,hmmm saya suka nenas tapi waktu motongnya saya ga suka soalnya repot

alamendah mengatakan...

(maaf) izin mengamankan KETIGA dulu. Boleh kan?!
Gila, Gan.... Nenas yang unik banget...

Untuk Berbagi ☆ ™ mengatakan...

WOW...Menarik sekali sobbb

Rock mengatakan...

Aku suka nanas mas...

buwel mengatakan...

subhanalloh...

achen mengatakan...

Ajiiiiiebbbbb! :-)

kakara mengatakan...

salah satu yang menunjukkan bukti kekuasaanNYA
TFS sob :)

BrenciA KerenS mengatakan...

kereennn... sesuatu yang langka.

alfi mengatakan...

bru taw ad nenas yg beracbang 7...

Syam Oby mengatakan...

di jus kayaknyua enaaaaak
:P~
dri tadi lihat makanan melulu
bhuakkakakakaka

sakti yah tuh nanas..
ngidam apa sih ibunya XD

di tunggu yah kunjungan baliknya di

http://zona-ketawa-kita.blogspot.com/

eka mengatakan...

*siap-siap rujakan*

NyieL ^_^ mengatakan...

Wow!
Ada cabangnya?
Ajaib dah!
Pasti akibat mutasi gen...

Copyright © Perencanaan masa depan