Home » » Belajar mencari trafik pengunjung di lintas berita

Belajar mencari trafik pengunjung di lintas berita

Belajar mencari trafik pengunjung di lintasberita.com Saya beberapa hari ini terus melakukan submit artikel ke lintasberita.com dan ada 15 artikel yang telah saya submit , namun hanya 2 saja yang sempat menduduki halaman pertama yaitu khasiat minyak tanah dan garam dan telur terbang dan trafik pengunjung yang datang dari 2 artikel itu benar-benar hebat , dalam beberapa jam saja bisa ratusan orang yang datang dari sana dan blog ini saja pernah mencicipi 3000 dan 4000 pengunjung perhari dan selama 2 hari ini. Tapi trafik pengunjung yang datang dari sana trafik yang sementara karena datang hanya sekali itupun kalau menduduki halaman pertama kecuali artikel kita menduduki top 10.

Sedikit bercerita, Setelah beberapa hari saya main-main di sana dan melihat banyaknya yang jadi konstributor dan ribuan pesaing bahkan situs berita-berita besar pun bergabung di sana, maka untuk menjadi yang utama cukup sulit dan artikel yang dipilih pun punya ciri khas tersendiri diantara kalau tidak salah yaitu mengandung berita yang sensasional, aneh, tips , keajaiban, selebriti, dan obat-obatan, namun penulisan judul dan diskripsi, waktu juga pengaruh besar .

hal ini mengundang penasaran dan rasa ingin tahu saya , sehingga mengganggu kosentrasi saya ngeblog dan berdampak buruk buat dunia nyata, bayangkan untuk melakukan pengamatan, saya rela 8 jam online di lintasberita.com dari mulai duduk,minum kopi, tak pakai mandi-mandi dll. puncaknya , tadi sore ada sepotong bantal melayang dengan kerasnya menimpa saya dan terdengar teriakan.... : "kalau tak berhenti-berhenti ayah main internet itu, ibu pulang ke rumah mak, ayah tidur saja dengan komputer itu!!!!!!!..........
Saya pun langsung down dan memilih untuk ngeblog sesuai jadwal lagi serta mendapat trafik pengunjung sewajarnya saja...

"Ah...rupanya belajar mencari trafik di lintas berita itu cukup sulit, terutama saat mendengar teriakan dari mulut mungil nan seksi mirip artis beijing itu yang bernada ancaman itu ..."Kapok" saya tidak mau jadi angka 1 seperti syair sebuah lagu dangdut "....
Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



17 komentar:

negeriads.com solusi berpromosi mengatakan...

Jangan sampai masuk acara "masihkah kau mencintaiku" gara-gara ngeliat lintas berita ya mas Wkwkwkwk...

Pengalaman saya, jika ada suatu postingan yang khas dan feelingnya banyak yang mengetik keywordnya. (sedikit terbukti untuk artikel dofollow blog indonesia 2010)
saya membuat sekitar 20 user di lintas berita, satu user untuk mempublish. 19 user lain untuk mem'vote'.

Tapi sayang saya melakukannya hanya mem'vote' dengan lima user saja karena capek. hehehehe

munir ardi mengatakan...

mantap mas aku juga udah submit di lintas berita tapi nggak berani mempublish habis tulisan aku masih belepotan

Jimmy mengatakan...

hahaha sama nih pengalamannya.. untung saya sih belum pernah dapat ancaman kayak gitu :D

catatan kecilku mengatakan...

Hahaha.., ngebayangin bantal melayang nih hehehe

the others mengatakan...

Jadi intinya, jangan maksain mencari traffik pengunjung yg banyak jika tak ingin ada bantal melayang. Gitu to..? wkkkk....

sauskecap mengatakan...

artikel saya malah belum pernah disubmit disana... mau coba ah...

Rhyzaboy mengatakan...

Coba submit blog Q deh... makasih deh infonya....

berita untuk negri mengatakan...

sekarang saya mau melakukannya...makasih ya infonya mas dinoe

Rock mengatakan...

hahaha... mantabs bener teriakannya mas... hahaha...

coba submit ahhh... siapa tau visitor saya bisa seperti blognya mas... hahaha...

Amin.

ocy mengatakan...

wadooohh,,teriakannya nyampe sini,,wakkaak

Muhammad Qori mengatakan...

Kalau ane males ngesubmit kebeberapa situs, soalnya banyak post saya yang direbut oleh mereka sih..

Dimas mengatakan...

wew ampe dilempar antal, bener2 lupa waktu tuh...
tapi hebat juga klo bisa ampe 3000 pengunjung sehari...

secangkir teh dan sekerat roti mengatakan...

sampe ditimpuk bata eh bantal..??

Pandi mengatakan...

trafik, luarbiasa.. jadi pengen coba..

Cerita Kita mengatakan...

Benar mas.Susah banget untuk mendapatkan traffik.Apalagi bagi newbie kaya saya ini.
Tapi mohon bantuannya dengan menebar link disini ya mas

sunsea mengatakan...

Ni cara lain buat naikin traffic:
http://caesarsoes.blogspot.com/2010/01/mencari-traffic-tanpa-search-engine.html

trik internet gratis update mengatakan...

hahaaa...
ini artikel yang menggelitik saya.....

Copyright © Perencanaan masa depan