Home » » Tips agar kaki tidak lecet saat memakai sepatu menggunakan minyak goreng

Tips agar kaki tidak lecet saat memakai sepatu menggunakan minyak goreng

Tips agar kaki tidak lecet saat memakai sepatu untuk aktifitas berat ini cukup mudah hanya menggunakan sedikit minyak goreng yang di oleskan secara merata pada kaki sebelum kita menggunakan sepatu .

tips ini saya dapatkan ketika masa pendidikan dulu di mana ada salah seorang rekan saya menyarankan cara ini kepada saya agar waktu itu kaki saya tidak lecet karena hampir 1 hari kami menggunakan sepatu tinggi yang di bawa kemana-mana, baik lari dan mau untuk semua aktifitas yang kemungkinan luka lecet itu sangat besar.

Semoga tips dan pengalaman kecil ini bermanfaat..
Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



21 komentar:

dafiDRiau mengatakan...

tp apakah kaki kita g' licin jadinya mas...???

Sudino Dinoe mengatakan...

@ dafidriau..
Menggunakannya sedikit aja mas....

soewoeng mengatakan...

baunya gimana bos?

koplak mengatakan...

kalo pake kaos kaki?

darahbiroe mengatakan...

wakwkkawka
apa gak dirubung semut sob nantinya hehehhe
tengkyu

antok mengatakan...

wakwakwka ada ada ajah nuy sob
thanks yaw tipz na
tapi q gak mo coba ahhh

attayaya mengatakan...

ada juga yg menyarankan mengoleskan pake vaseline

Qori mengatakan...

kalau saya sukanya masih sendal jepat mas,,,kalau pakai sepatu, kaki cepat bau, gimana ngatasinnya..apa kaki mesti dipake axe dulu?

fahrizal mengatakan...

make kan mesti pake kaos kaki biar gak lecet

tomo mengatakan...

Bisa juga tuh kawan biar kaki licin meskipun agak lengket-lengket sedikit hehe

uswah mengatakan...

Diolesin minyak memang membuat lecet kabur sob

ayel mengatakan...

ape kaba sedare... sehat je..???

Ratasoe mengatakan...

Bner sob, tipsx. Ane pernah coba trims ya

buwel mengatakan...

wah gitu ya supaya kaki nggak lecet, eThanks neh mas.. eSSip...

achen mengatakan...

selalu mantab ajah neh tipsnya, laen daripada yang laen.... sip

Syam Oby mengatakan...

tenyato minyak goreng bermanfaat bgt yah selain wat masak
hohoho baru tau nih
thx kak infonyaa

Syam Oby mengatakan...

tenyato minyak goreng bermanfaat bgt yah selain wat masak
hohoho baru tau nih
thx kak infonyaa

secangkir teh dan sekerat roti mengatakan...

habis diolesi ke minyak goreng terus di masukkan ke dalam wajan, goreng hingga warnanya menjadi cokelat, kemudian tiriskan dan sajikan engan lalapan....

catatan kecilku mengatakan...

Berarti kemana-mana kudu bawa minyak goreng ya..? hehehe Pisss... Bang. ^_^

the others mengatakan...

Sepatu yg berbahan lembut biasanya gak akan membuat kaki lecet kok.
BTW... thanks infonya

Priyani mengatakan...

aq juga suka pakein minyak klo lagi pake spatu buat seharian ato banyak gerak... bisa juga olesin bawang merah ke bagian sepatu yg kira2 bakal bikin lecet, apalagi spatu2 yg baru.. buat ngelemesin kata nenek gw..
-- visit http://m.rujakasik.com --

Copyright © Perencanaan masa depan