Home » » Menyembuhkan luka tanpa berbekas terutama di wajah (cocok juga untuk bekas luka jerawat)

Menyembuhkan luka tanpa berbekas terutama di wajah (cocok juga untuk bekas luka jerawat)

Menyembuhkan luka tanpa berbekasUntuk menyembuhkan luka terutama yang ada di wajah agar tidak berbekas bisa kita lakukan dengan cara tradisional yang murah dan mudah di dapat , caranya pun cukup mudah yaitu :

Ambillah segenggam daun petai cina lalu di cuci bersih sebaiknya gunakan air panas agar steril , lalu di tumbuk halus. Kemudian di campur dengan sedikit garam kira-kira garamnya seujung kuku saja. Kemudian ramuan tadi ditempelkan di tempat dimana luka yang ada di tubuh kita tadi , lalu di balut dengan kain kasa dan di beri plaster .

Biarkan selama satu hari , baru di buka . mudah –mudahan beberapa hari kemudian luka itu akan rapat dan sembuh tanpa meninggalkan bekas lagi . oh ya cara ini bisa juga untuk luka bekas jerawat.

Selamat mencoba moga bermanfaat.
Sumber tulisan : musaro muji dan sumber gambar : www.kaskus.us
Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



7 komentar:

Darin mengatakan...

saya ada nih seperti bekas luka di hidung, tapi perasaan ga pernah ada luka. bentuknya garis memanjang, jadi kayak scar-nya batosai :D
yah semoga bisa pake cara yang ini :)
thanks infonya sob.

aisyah muna mengatakan...

wew nyari daun petai cinanya dimana?
he..pas banget soalnya ...kemaren ga sengaja nyakar wajah sendiri dan sekarang jadi mbekas hitam..hiks..

kedai opini mengatakan...

mantabs tuh kalo bisa ngilangin gitu...laris manis

mampir ke blog kami

meniti sukses mengatakan...

susah tuh nyari petai cina...adanya di negeri cina tuh...kejauhan...tapi oke topikny.bermanfaat

Rhyzaboy mengatakan...

Ngilangin tanda lahir (toh) ada gak? aq punya toh di wajah nih....

I Am mengatakan...

Daun yah beli dimana?? Bentkx aja aku gak tau. --"

Irawan mengatakan...

wah cocok buat mukaku yg penuh jerawat... atau bisa dibilang jerawat yg ada mukanya ya... makasih infonya

Copyright © Perencanaan masa depan