Home » » Jenis-jenis ilmu pelet dan cara menghindarinya

Jenis-jenis ilmu pelet dan cara menghindarinya

He..he ..yang kepengen tahu jenis-jenis ilmu pelet itu dan cara menghindarinya saya beritahu sedikit beberapa ilmu pelet berdasarkan pengetahuan saya tentang ilmu pelet yang ada di daerah saya (singkep) , dan saya rasa tiap daerah berbeda namun tidak ada salahnya berbagi pengetahuan yang tak seberapa ini manalah tahu bermanfaat buat orang lain , karena negara kita ini masih negara yang kental akan hal-hal mistisnya , okelah saya ramu satu-satu :

1, ilmu pelet yang melalui media asap rokok, Ilmu pelet yang satu ini termasuk cukup ampuh karena langsung mengenai sasaran dan masuknya melalui pernapasan , biasanya ilmu ini berlaku jika yang menggunakan sudah mengenal korban yang akan di peletnya. Untuk menghindarinya, waspadai asap rokok yang berbau aneh , terkadang asapnya seperti kebiruan, atau cara ampuhnya mintalah sebatang rokok yang diisapnya, lalu berikan pada orang lain, maka ilmunya akan memudar.

2. ilmu pelet yang melalui mandi , bersisir , berbedak yang sering di sebut pemanis , ilmu ini sifatnya mengenai pandangan mata yang akan di pelet namun tidak begitu ampuh sifatnya hanya pemanis saja , namun jika ilmu ini ampuh , maka yang di kenai akan memandangnya seperti bulan yang bersinar-sinar . untuk menghindari ilmu pelet ini jangan tatap mata mereka , usahakan pikiran kita jangan kosong saat memandang wajahnya

3. ilmu pelet yang lewat foto, ini cukup berbahaya , jika udah terkena hanya orang “pintar” yang berilmu tinggi saja yang bisa mengobatinya , namun untuk pencegahan bisa kita lakukan yaitu jangan pernah memberi foto kita seukuran penuh maksudnya dari ujung kaki sampai rambut,kepada orang lain.

4. ilmu pelet lewat minyak , seperti minyak pelet, minyak senyong-nyong dan lain-lain ini termasuk ampuh juga , namun bisa di hindari dengan cara jauh diri kita dari jari manisnya, karena biasanya orang yang mau memelet itu meletakkan minyak itu lewat jari manisnya.

5. bersambung di kemudian hari…………………

nb. maaf saya bukan dukun, artikel ini dalam rangka memperkenalkan budaya dan sejarah kota saya , yang mungkin 10 tahun lagi hal-hal seperti ini akan hilang di telan teknologi .
Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



11 komentar:

Rock mengatakan...

Wahhh... ternyata banyak juga ya jenis ilmu pelet...
Asapnya kebiruan??? Wahhh.. perlu waspada nich... hahaha...
Bukan dukun tapi mantan dukun ya mas??? Atau malah calon dukun? hahaha...
Makasih infonya mas...

PORTAL SULSEL mengatakan...

WAH TERNYATA BANYAK JUGA YA MACAMNYA PELET ITU YA MAS. DI DAERAH KAMI JUGA ADA BEBERAPA JENIS PELET TERTENTU TAPI LUPA NAMANYA.

ivan kavalera mengatakan...

Terimakasih artikelnya mas. Pelet di Indonesia banyak ya.

Rock mengatakan...

Wahhh... yang bener mas??? Aku malah gak tau nich...

Dinoe mengatakan...

@rock..

Iya mas, yg di hot...kalau tidak salah sekarang dah di hal 2

bintang mengatakan...

bang.. ilmu pelet keknya gak pernah tergerus dek zaman yah....

mantep nih infonya, bisa dijadiin solusi kalo kena pelet.

dafiDRiau mengatakan...

Hati2 pajang foto di FB

Pandi mengatakan...

Pelet, sama dengan hipnotis ngak yach.. terimakasih infonya mas dinoe..

maryo mengatakan...

Ade lg bang...dulu mase budak2, pernah nampak alm atuk ngasi semacam air. dan kelak air putih tu di campur dengan minuman lain dan di kasi minum same sasaran.hahah....tak sempat pulak kami nak belaja ilmu tu..hahaha...pk ucu mgkin masih ade...hehe..zzzzz

tukang colong mengatakan...

katanya kalo kita gag percaya, kita gag bakal kena juga ya brow?
hahahaha
salam kenal ya..

negeriads.com solusi berpromosi mengatakan...

thanks for infonya, bisa untuk perhatian kita semua....


Bonus $5 sign up,Min PO $10 dibayar lwt PP atau Western Union..Gabung di SINI

Copyright © Perencanaan masa depan