Home » » Cara mencegah tumbuh uban di rambut dengan mudah

Cara mencegah tumbuh uban di rambut dengan mudah

Untuk memcegah tumbuh ubah sebelum waktunya bisa digunakan dengan cara sederhana saja yaitu :

Ambillah dua potong hati ayam , lalu di panggang dan kemudian campurkan dengan ragi kue sebanyak 2 sendok teh, bubuhi kecap secukupnya , biarkan sejenak dan setelah seperempat jam barulah hati ayam tadi dimakan.

Jika setiap dua atau tiga hari memakan hati yang di olah demikian , niscahaya rambut tidak akan beruban.

selamat mencoba.

Sumber : musaro muji
Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



13 komentar:

sauskecap mengatakan...

Wah baru tau, kok bisa ya?

alamendah mengatakan...

(maaf) izin mengamankan KEDUA dulu. Boleh kan?!
Baru tahu, nih. Emang betulan, gan?

tomo mengatakan...

ini ni tipsnya yang yahud..bisa bikin pede

tukang colong mengatakan...

Resep yang singkat dan ndijamin mutu..hehe

tapi iya sih, banyak yang udah uban padahal belum saatnya..

Rock mengatakan...

Perlu dicoba nich...
Aku punya temen yang ubannya banyak banget, padahal masih muda lho... sekitar 20 tahunan...

munir ardi mengatakan...

kalau aku udah tumbuh uban sob bisa dipake untuk menghilangkan uban juga nggak

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

katanya jgn dicabut sampai ke akar, malah bisa jadi byk. digunting aja gitu.

rizal mengatakan...

gitu ya bang..??

untung aku belum ubanan...

met pagi bang, gimana kabar dabo

rezKY p-RA-tama mengatakan...

ah yang bener ni mas?
kq ragu jadinya

Sudino Dinoe mengatakan...

@ Tips ini ada sumbernya yaitu dari pak musaro muji ahli pengobatan tradisional..

soewoeng mengatakan...

ati ragi sama kecap ya....
tapi raginya apa ngak jadi masalah buat perut bos?

koplak mengatakan...

kalo tetep tumbuh uban giaman?

Sudino Dinoe mengatakan...

@ mas koplak..

Jika tumbuh juga mas..dicabut aje...

Copyright © Perencanaan masa depan