Home » » Hati-hati! mengkonsumsi kunyit bakar buat ibu-ibu muda yang masih mau melahirkan

Hati-hati! mengkonsumsi kunyit bakar buat ibu-ibu muda yang masih mau melahirkan

Sebaiknya ibu-ibu muda tidak mengkonsumsi kunyit yang di bakar baik itu untuk di buat jamu atau yang lainnya, karena kunyit bakar ini bisa menghambat kehamilan yang parahnya lagi bisa menghentikan kehamilan, hal ini saya dapatkan dari sebuah catatan buku kuno yang menuliskan bahwa bagi ibu-ibu yang tidak mau melahirkan lagi bisa menggunakan resep kunyit yang dibakar lalu diperas air perasannya di campur garam tersebut yang dalam waktu satu minggu bisa berhasil walau tanpa ber KB sekali pun .

Jadi saya menyarankan sebaiknya ibu-ibu muda menghindari minum air kunyit yang di bakar tersebut , agar” si kakak bisa punya adik lagi “. Mengenai bukti ilmiahnya saya tidak punya , namun alangkah baiknya kita menghindari sesuatu yang mungkin berbahaya buat diri kita , ingat kata pepatah “ mengcegah lebih baik dari mengobati”

Mohon maaf jika artikel ini salah , ini saya tulis atas dasar info dari buku pengobatan karya musaro muji terbitan tahun 80-an , info lengkap tentang hal ini sebaiknya Tanya langsung ke dokter ahli kandungan agar info ini punya kekuatan dan kebenarannya. Dan saya di sini hanya sekedar berbagi pengetahuan .
Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



20 komentar:

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

ok deh, saya ingat tipsnya eh, infonya

Rock mengatakan...

Kunyit bakar? Wahhh... koq kayaknya bahaya banget ya mas... Sampai bisa menghentikan kehamilan segala...
Btw makasih untuk sharingnya mas...

dinoe mengatakan...

yess...hari ini nembus 2000 pengunjung(termasuk pageview) dalam 5 jam...

Rhyzaboy mengatakan...

Wah untung saya tidak hamil nih,,, hehehe,, mantab jaya!

Blogger VS Blogger mengatakan...

kalau aq malah g pernah makan kunyit

sauskecap mengatakan...

wah harus diinget nih, itu khusus untuk kunyit yang dibakar saja atau semua jenis kunyit?

Agung Aritanto mengatakan...

mungkin sudaH kadarluarsa tu buku mas hehe bercanda mas oke deh saya percaya n ngasih tahu ama mama saya entar kalau saya bakal punya adik

ajie mengatakan...

thx tipsnya

attayaya mengatakan...

lho ternyata bukan penyubur ya

Sudino Dinoe mengatakan...

Buat mbak@sauskecap..

Hanya kunyit yg di bakar aja mbak..

Syam Oby mengatakan...

>,<
emang kenapa di bakar kak???

hihihi
biasanya wat jamu sih di rumah,,, tp gak di bakar
apa oby nya aja yg gak tahu yah
ahhahahahah

BrenciA KerenS mengatakan...

kalo jamu2 itu ga dibakar kan ya?/
duh jangann dong.. bisa gawat nih..

Tukang komen mengatakan...

Kalo jahe yang dibakar gimana yah...? soale istriku seneng banget minum air jahe yang dibakar..... kalo kunyit sih udah tahu ....

Arfi mengatakan...

nice info mas.. wah kudu mesti hati 2aja deh ya.. apalagi buat ibu2 muda yang masih awam tentunya..

HAPIA Mesir mengatakan...

oh jadi kunyit ya...makasih kawan...direkam...disimpan buat ntr kalo udah punya istri...hehehe

Artikel Islami mengatakan...

wah info bermanfaat. terima kasih sobat. tambahan ilmu. kalo tau kunyit bisa menghambat kehamilan jadi g usah mengkonsumsi kunyit.

tapi kalo dibuat bumbu masakan gmn sob.berpengaruh g?

UMS EDUKASI RSBI mengatakan...

Info sipp, tapi Kalau kunyitnya tidak dibakar gimana?

Blogger Terpanas mengatakan...

kayaknya harus segera pulang nih.....bilang sama istri tentang resep ini hehe.....

U-marr mengatakan...

owh kunyit bakar itu alternatif laind selai KB ya.?

tapi, kunyit lebih manjur kayaknya, karena efeknya menjadi permanen. gak kayak alat KB yg sementara.

Pandi mengatakan...

pandi baru tahu loh.. terimakasih infonya mas dinoe..

Copyright © Perencanaan masa depan