Home » » Keris bertahta intan

Keris bertahta intan

Sebelum saya menulis tentang keris bertahta intan ini saya mengucapkan terimakasih buat bang munir adi atas awardnya yang keren dan award ini saya turunkan ke bang rizal
perencanaan masa depan

Mengenai keris bertahta intan sebutan keris kuno ini memang dipangkal hulu keris tersebut di hiasi butiran intan yang kemilau .
keris bertahta intan

keris bertahta intan ini milik Abang bustamam yang tinggal di daik- Lingga . Dan Keris peninggalan lama ini kira-kira berumur 400 yang silam merupakan pusaka keluarga yang turun temurun dari generasi ke generasi dan hebatnya keris ini mampu bergerak sendiri apabila ada orang yang mau menjahati yang memegang keris bertahta intan tersebut.
dabo singkep

Menurut yang punya keris ini, udah banyak yang datang mau membelinya dengan harga-harga yang fantastis, namun si empunya keris tidak mau menjualnya karena keris itu warisan keluarga yang harus terus di lestarikan sampai mengenerasi.
http://dinoe-dasbos.blogspot.com

Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



21 komentar:

Ratasoe mengatakan...

Weuh..sakti bner ya sob. Kerisx. Brang langka..warisan keluarga..harus djaga dgn baek..

Darin mengatakan...

betul, warisan yang selayaknya dijaga. jangan sampe dijual, apalagi digadai :)
apalagi dengan alasan untuk beli domain sendiri heheheh
jangan sampe deh :) just kidding.

zujoe mengatakan...

wuiiihhhh.... keren bgt tuh keris, emang wajar kalo di jaga soale bukan intannya yg berharga, tapi nilai historisnya...

hendro-prayitno mengatakan...

pasti mahal tuh keris kalu di jual

Abdul Hafizh Asri mengatakan...

Salah satu warisan leluhur kita .. Sungguh berkesan ..
Sob ,, berkenan tukeran link ?? Link sobat sudah terpasang di Blogroll .. Keep share with me .. !

Rock mengatakan...

400 tahun??? Keris nya dah tua banget ya mas...

bintang mengatakan...

selain karen intan yang nempel di keris itu yang bikin kerisnya jadi lebih keren karena keris kan warisan leluhur yang punya nilai sejarah.

NanLimo mengatakan...

wowww.... sakti tu bang.. :D
ntar boleh pinjam ga utk perang lawan koruptor... hohoohoo....

sauskecap mengatakan...

wah, senjata bersejarah nih... jangan2 ada penunggunya... hiiii

Tour, Food, and Healtah mengatakan...

wah pak cik..kite cume bise nonton je aok...tapi bagoslah tuh barang tak pindah tangan, warisan keluarga manag lebih berharga dari ape pon..

salam,
tfd

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

kerisnya mantap amat.

Agung Aritanto mengatakan...

salut saya sama pewarisnya walaupun udah ditawar mahal tetep kokoh ga mau ngejual

kalo saya mungkin kalo di tawar mahal udah saya jual

Pecinta gratis mengatakan...

Perlu dilestarikan itu Bro...

rizal mengatakan...

jadi terharu nih dapat award memang dah lama nggak dapat, thank ya...

tu keris pusaka ya, sayang kalau dijual...

tukang colong mengatakan...

konon keris zaman dulu terbuat dari batu meteor y?

Regi_Adi mengatakan...

sepertinya keris sakti nih...keren banget...

Anggi Zahriyan mengatakan...

ada lho sob, kris yg sangat terkenal. Kris john.. wkwkwkwkwkwk.
salam kenal ^^

attayaya mengatakan...

semoga benda-benda warisan sepertyi ini tidak berpindah ke negeri tetangga.
sangat banyak benda-benda warisan di Riau, dan sangat banyak peminat utk mengambil alihnya yang lalu dijual kembali ke negeri sebelah.

rizalsaputra81 mengatakan...

ada juga kris yang lebih terkenal lagi, KRIStiano ronaldo, heeheehee

munir ardi mengatakan...

kalau didaerah saya sahabat yang banyak itu namanya badik , sejenis pisau juga kadang umurnya juga udah ratusan tahun dan dipelihara dengan baik oleh pemiliknya, eh iya makasih ya award saya sudah dipajang

Ferry Prima mengatakan...

WOW ! pasti bangga banget dhe kalo punya keris itu !

Copyright © Perencanaan masa depan