Thursday, July 29, 2010

mempercepat kinerja komputer dengan bantuan software gratis

mempercepat kinerja komputer dengan bantuan software gratisEntah kenapa komputer jadul saya sangking banyaknya instal-instal software gratis jadi kinerjanya jadi lambat, terkadang mau buka satu aplikasi saja sering memakan waktu. Saya coba mencari solusi permasalahan tersebut dengan googling dan dapatlah satu software gratis bernama DisxMax langsung saya download dan coba. Ternyata software ini cukup efektif membuat komputer jadul saya lebih cepat kerjanya dan tidak selambat dulu lagi sebelum dibersihkan oleh software tersebut .

Bagi yang mau mencoba software gratis mempercepat kinerja komputer kita , ini ada saya kutip di http://www.softpedia.com/ tentang penjelasan secara mendetail cara kerja software DiskMax tersebut:

Apakah Anda tahu mengapa komputer Anda tidak lagi merasa secepat seperti ketika Anda pertama kali mendapatkannya? Ini karena dari akumulasi file sampah dan data lainnya di sistem anda digabungkan dengan tata letak file Anda tidak efisien. Jadi apa yang dapat Anda lakukan?

DiskMax Aplikasi ini dirancang untuk menjaga sistem Anda bersih. Sistem Anda akan peppier, aplikasi akan meluncurkan lebih cepat, file akan terbuka lebih cepat, game akan berjalan lebih baik, dan seterusnya. Menjalankan DiskMax dari waktu ke waktu dianjurkan untuk menjaga sistem anda di bentuk.

Bahkan jika Anda adalah seorang pengguna tingkat lanjut, DiskMax akan berguna bagi Anda karena secara otomatis semua tugas yang dibutuhkan agar sistem Anda bersih dan cepat, meninggalkan Anda untuk menikmati pengalaman baru!

Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "DiskMax":

Mengotomatiskan · mengosongkan recycle bin Anda (bila ditentukan), membersihkan dari sisa-sisa instalasi, dan debugging informasi.

· Membersihkan up Riwayat setiap pengguna, Temp, Temporary Internet Files, Cookies (bila ditentukan), Baru saja membuka daftar dokumen, cache thumbnail windows explorer dan pelaporan error log.

· Menghapus keluar Windows cache, debugging info, internet log, membantu cache pusat, perbaikan informasi, cache DLL, Log, file-file sementara dan jendela file roll-update kembali.

Menghapus entri registri · untuk beberapa Paling Baru Digunakan daftar.
· Menghapus keluar Windows Vista peristiwa log (ada aplikasi lain di luar sana melakukan hal ini).

· Deep scan hard-disk untuk menghapus semua file log jenis, tua, PRV, CHK, SWP, bak, gid, wbk, tmp dan DMP. Ini dapat dibatalkan jika Anda adalah seorang pengguna tingkat lanjut yang membutuhkan jenis file untuk mengatasi masalah segera.

· Defragments Anda HDD (s) - pada dasarnya menata kembali file sekitar sehingga dapat diakses lebih cepat.

· Menampilkan log dari semua kegiatan yang dilakukan bersama dengan stempel waktu yang berkaitan.

tertarik dengan software mempercepat kinerja komputer ini download disini

cat : firefox akan lambat setelah komputer dibersihkan , namun akan normal kembali setelah kita pakai browsing dengan waktu yang lama.

10 comments:

inung halaman samping said...

kebetulan komputer kantor mulai ndut-ndutan kayak tanki motor kecampur minyak tanah :) makasih sharingnnya dan link-nya, sobat :)

Belajar Ilmu Komputer said...

thnks ilmunya sob bermanfaat bagi pembaca khususnya bagi saya sendiri..
teruslah membuat artikle yang bermanfaat semangat happy blogging..
bila berkenan kita tukeran link yahh..kalau mau comment di bloggku yah.. thnks sebelumnya

Suratman Adi said...

berkunjung rutin mas,ikut nyemak dan mau nambah ilmu di blog ini..Nice info

alamendah said...

(Maaf) izin mengamankan KEEMPAX dulu. Boleh, kan?!
Keknya kompi saya (yang sama2) jadul juga butuh software ini

Blogger said...

wah ternyata ada banyak software untuk mempercepat kinerja kompi biasanya saya pake tuneup utility mas
mungkin boleh dech nyoba yg ini
Sukses Slalu!

genial said...

wahhhhh.. lama tak berkunjung... banyak tips yang baru nii kang :( maaf baru sempet apdet lagi :( salam tuk seluruh keluarga... dari photonya sii kliatan bahagia banged... sukses selalu kang :)

retnet said...

tips yang berbobot bro..

Reza Saputra said...

Kalau saya biasanya langsung install ulang OSnya gan,, :D

Indahnya Kebersamaan said...

Ane coba download gan, sudah punya software sejenis sich tapi nggak apa2 sekalian buat coba hehehe

Nice share gan

Yohan Wibisono said...

"Nice artikel, inspiring ditunggu artikel - artikel selanjutnya, sukses selalu, Tuhan memberkati anda, Trim's :)"