Thursday, July 8, 2010

mencari uang sampingan dari blog

mencari uang sampingan dari blog tidak sepenuhnya jadi target saya ,Cuma iseng-iseng berhadiah saja , paling-paling uang hasil ngeblog buat belanja baju-baju di toko online , beli-beli software dan domains dan bukan untuk cari kaya atau buat beli mobil.

Sedikit bercerita mengenai mencari uang dari blog ini , setelah job review yang makin sepi saya mulai banting setir untuk mendapatkan uang samping dari blog sederhana ini, rencananya mau main payperklik namun setelah mendaptar di ads google kena tolak hampir 10 kali dan mencoba ads lain tapi nol hasilnya, terpaksa saya pasrah saja ngeblog sewajarnya saja. Tapi pada suatu hari ada email yang masuk ke blog saya mengajak bergabung jadi penulis freeline di sebuah portal berita , pertama saya kira iseng saja tapi saya coba email balik dan juga mencoba sms ke penglolanya dan di jawab dan diarahkan langsung saya setujui dan saya dapat akun ama passwordnya disana .

Cuma untuk mendapat uang dari artikel disana tidak mudah artikel yang saya submit harus masuk di top ten lintasberita.com namun karena udah sering main di lintasberita saya mencoba menulis satu artikel dulu sebagai perkenalan dan Alhamdulillah artikel saya itu sudah menduduki posisi 2 di top 10 kategori tips dan trik , namun tak dapat masuk ke halaman utama top 10. jadi nunggu ada artikel yg bisa masuk ke top 10,maka gaji pertama saya akan di bayar itupun kalau bisa mencapainya.

16 comments:

munir ardi said...

selamat siang sahabat, wah salut deh kadi penulis yang menghasilkan uang

achen said...

Wah udah mau jadi penulis tetep neh Ya Mas, Selamat ya... moga rejeki di blognya lancar neh...
Amiiin

buwel said...

Sip neh Mas Dinoe, Sukses terus Ya...

Adhi Prabowo, SE said...

Saya terus terang ngeblog untuk bisnis, Tolong minta ilmunya terus neh...

Sohra Rusdi said...

wah komentar pertama hilang deh

attayaya said...

review lagi sepi banget neh kek kuburan

ocy said...

weeh,,keren gtu,,
dari dulu aku ga bisa2,,

Ozzys Blog said...

>>Salaman Siang<<
Hi hi usul nih mas, kalau bisa artikel nya di tampilkan di sini dong, biar bisa kita sumbang klik, hi hi, selamat ya mas atas diterimanya jadi penulis, semoga tambah rezeqi
>>Salam Hangat<<
I ♥ Blogger

eric said...

mantap
sukses terus mas..
:)

febriyanto said...

wah, good luck mas..... :D

aura keyboard said...

Semoga tercapai sobat!

nuances pen said...

Kapan giliran saya!

Lyrics said...

Wah lbh enak nih dibandingin adsense... engga ribet. kalo adsense tuh gampang sebenernya biar di approve, buat blog pake bhs inggris kalo blognya indo dijamin bnyk ditolak... sekedar sharing. slm knl

afdil said...

Selamat ya.
Kalo buttuh tambahan penulis, bilang sama saya ya :D

albertus goentoer tjahjadi said...

semoga berhasil ya mas...

Unknown said...

o gitu toh..ga ada yg minta nulis cerpen ya di blog terus dibayar ? hehhe