Thursday, July 1, 2010

Misteri rumah peninggalan belanda yang dihuni hantu sampai saat ini

pariwisata lingga ini salah satu bangun tua peninggalan belanda berada di dabo singkep yang dulu dimanfaatkan PT. Timah singkep sebagai tempat pertemuan-pertemuan dan penginapan tamu, yang di dua sudut bangunan tua itu tumbuh 3 pohon beringin yang sudah berumur puluhan tahun (lihat gambar).namun sekarang masih juga di manfaatkan sebagai wisma.

Tapi ada satu keanehan diwisma bekas peninggalan belanda ini, ada sebuah kamar yg dikosongkan dan tidak boleh orang lain memasukinya, menurut penjaga disana kamar itu ada penunggunya sesosok hantu perempuan belanda yang katanya dulu mati bunuh diri di kamar tersebut. Dan hantu inilah yang biasa sering menampakkan diri di wisma itu dan dulu ada beberapa orang melihat dan mendengar suara-suara aneh di wisma tersebut.

Sekarang, kamar kosong itupun tetap ada dan tidak ada yang berani menyentuhnya, apalagi tidur disana.jujur,saya sendiri pun tidak berani memfoto bangunan itu, cuma berani dari jauh saja. Oh ya masih ada beberapa bangunan tua yang belum sempat saya foto dan publikasikan .

6 comments:

Seiri Hanako said...

hiii
negri....

eh

ngeriii...

defchania said...

seram sekali sob..
thanks dah mampir

prim said...

wah.. jadi atutt.. nih bro...

andie said...

untung gak di pku bang. huaaaaaaaa..... tapi di samping aryaduta katanya angker juga tuh. huhuh

Natural Nusantara said...

>>Salaman Dulu<<
Wah malem jumat malah ngomongin hantu, hiks
>>Salam hangat<<

tfd said...

jadi rindu nak tengok kampong cik...