Monday, April 12, 2010

belajar nembak keyword di social bookmark

belajar nembak keyword di 2 social bookmark Indonesia yang dalam beberapa hari membuahkan hasil yang gemilang dan salah satu arikel saya yang berjudul jenis-jenis ilmu pelet dan cara menghindarinya udah masuk jajaran top 10 sekarang dan rata-rata beberapa artikel saya berhasil menarik banyak pengunjung hampir tiap harinya selama satu minggu ini.

tidak ada cara istimewa yang saya lakukan , sekedar belajar dari pengamatan sendiri dengan mengikuti jejak-jejak para master-master yang ada di sana terutama yang ada dilintas berita, saya ikuti gerak -gerik mereka seperti : kalau mereka ada submit artikel , secepat itu juga saya ikut submit, terus saya pelajari teknik mereka membuat judul dan cara mereka menulis diskripsi konten mereka, saya catat jam-jam mereka submit dan saya ikuti semuannya dan lumayan berhasil. namun keberhasilan beberapa hari ini tidak disebabkan itu saja tapi faktor kontenlah yang paling utama.

terakhir , sekalian saya mohon maaf kepada rekan blogger serta para reader feeds saya jika beberapa hari ini artikel saya agak nyeleneh atau yang berbau mistis atau apalah itu di karenakan saya nembak keyword di sana, moga rekan-rekan dan para reader saya memaklumi saya..

Salam hangat dari seorang newbie dari singkep….

6 comments:

Darin said...

setuju sob, konten yang utama. tapi memang ngga ada salahnya kita mempelajari teknik optimasinya :)
keep blogging sob!

sauskecap said...

asal judulnya aneh, unik, berbau sex, dan menantang... besar kemungkinan dapat trafik dari situs sosial lokal...

Ratasoe said...

Wah dpt masukan lg ane, top dh. Entar ane coba ikutin sob. Trims ya;-)

Unknown said...

perlu pake senapan gak?hehhee

catatan kecilku said...

Pengen belajar nembak juga....

the others... said...

Sulit gak ya nembaknya...?