Friday, October 8, 2010

Mobil Terbaik Keluarga Indonesia dan sangat Ideal

MOBIL KELUARGA IDEAL TERBAIK INDONESIASiapa yang tidak mau mempunyai mobil yang di sebut Mobil Terbaik Keluarga Indonesia. karena bagi yang mampu membeli mobil pasti kebutuhan akan mobil keluarga yang ideal bagi keluarga Indonesia sangat di perlukan sekali, semuanya itu ada di dalam Kijang Innova karena Kijang Innova memang kendaraan idaman keluarga Indonesia atau jadi mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

Sepanjang tahun 2009 (Jan-Mei), Kijang Innova tetap menguasai kelas MPV medium dengan pangsa pasar sebesar 80% (12.432 unit). Kijang Innova tetap menjadi pilihan utama bagi keluarga Indonesia karena memiliki faktor “i” atau faktor Indonesia, dimana Kijang Innova dibuat berdasarkan keinginan dan kebutuhan keluarga di Indonesia atau MOBIL KELUARGA IDEAL TERBAIK INDONESIA .

Kijang Innova hadir dalam varian bensin dan Diesel untuk tipe V, G, dan E, serta captain seat untuk varian bensin tipe V dan G. Pilihan warna yang ditawarkan antara lain Super White, Silver Metallic, Grey Mica Metallic, Black Mica, serta pilihan warna baru yaitu Grayish Brown Metallic, Light Blue Metallic, dan Blue Metallic.

Bukan hanya Kijang Innova , PT.Toyota Astra MOTOR adalah penyedia berbagai macam mobil sesuai kebutuhan anda, mobil irit untuk keluarga, anak muda dengan suku cadang terbaik. Seperti New avanza, New yaris, rush, camry, Alphard,fortuner, Vios, Corolla Altis, hilux,dyna,prius dll.

3 comments:

Wong sikampuh said...

Waduh mas kalo aq gak sempat mikirin mobil,lah buat makan aja msh susah he...he...

Ferdinand said...

cocok untuk keluarga ideal dengan 2 orang anak atau 4 bahkan hhe....

Mansyur said...

iklan Toyota banget mas... hehehe