Home » , » Cara mengamankan chips poker game di facebook agar tidak hilang / agar tidak di banned saat transaksi

Cara mengamankan chips poker game di facebook agar tidak hilang / agar tidak di banned saat transaksi

Cara mengamankan chips poker agar tidak hilang, di banned atau diambil oleh zynga(publisher game poker) karena di curiga ada transaksi chips ilegal atau menyalahi aturan mereka saat kita membeli atau menjual chips yaitu :

1. Saat membeli atau menjual chips minimal $5 miliar pastikan di akun kita atau pembeli kita ada deposit sebesar $ 200.

2. Usahakan saat membeli atau menjual chips (transaksi) pembeli dan penjual seolah-olah lagi main. Contoh kita melakukan transaksi dengan jangan cepat-cepat me-raise semua potnya, lihat-lihat kartu. Jika pembeli tinggi baru di raise seolah-olah kita kalah. ini gunanya agar sistem poket zyngat tidak membanned pot kita .

3. Untuk jaga-jaga bisa dengan cara membuat akun sebanyak-banyaknya untuk menyimpan pot , kemudian mentrasfernya dengan pecahan mulai $1 miliar, $5 miliar, $10 miliar, $20 miliar sampai $50 miliar,karena dengan cara ini pot kita tidak di banned.

Terakhir , semoga cara mengamankan chips poker agar tidak hilang / agar tidak di banned saat transaksi ini berguna buat pembeli dan penjual chips poker.
Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



9 komentar:

Ferdinand mengatakan...

Wah aku juga pernah ke Banned nie Sob.... nyesek udah maen lama2.. tau2 mesti dari ulang karna ilang ... thnx tipsnya Sob.. tapi aku ganti maen yg lain hhe.....

maaf telat.. happy blogging :P

Bunglon Blog Indonesia mengatakan...

wah iya tu mas emang kadang² banyak yg kehilangan chip poker untung saya ga suka maen hehe...nice trik

joe mengatakan...

wah, saya gak suka game di fb gan, jadi gak tahu he he..

piacerre sinyorin ☺ mengatakan...

huahua ga paham poker-pokeran emang fungsinya buat apaan -.-

Hanya Seorang Sahabat mengatakan...

waduh.. sori sob g sk nge-game di fb hehehe...

Anton wijaya mengatakan...

Saya copas sob, buat teman yg lagi candu poker

Cerita Inspirasi mengatakan...

weew.. aku gak berani main game fb (lagi).. takut kecanduan (lagi).. @_@ hohoho...

FARZANA WUSS ! mengatakan...

asyik !! dapat tips baru !!

rizal mengatakan...

chip saya pernah hilang dan membuat saya agak malas mau maen lagi soalnya hilang ketika pas lagi banyak thank tipnya

Copyright © Perencanaan masa depan