Monday, October 4, 2010

Info Penerimaan CPNS 2010 untuk wilayah Mataram dan sekitarnya, bakal digelar Oktober ini | info lowongan kerja

Seperti yang saya kutip di jpnn , Info Penerimaan CPNS 2010 untuk wilayah Mataram bakal digelar Oktober ini tahun ini , jatah CPNS untuk Pemkot Mataram berjumlah 126 Orang. Dari jatah 126 orang ini dibuka tiga formasi, yaitu untuk tenaga kesehatan 50 orang, tenaga kependidikan 50 orang dan tenaga teknis 26 orang. Jadi bagi warga mataram yang mau mendaftar menjadi CPNS tidak salahnya mempersiapkan segala sesuatunya dari sekarang seperti surat menyurat yan dibutuhkan ketika akan mengajukan lamaran nantinya .

Didalam penerimaan CPNS Tahun ini wakil walikota Mataram H Mohan Roliskana menjamin, penerimaan CPNS di Pemkot Mataram bersih dari aksi sogok menyogok itu. "Itu hanya isu. Tidak ada sogok menyogok dan tidak ada titipan. Semua kita akan lakukan secara transparan," tegasnya.

Sebelumnya, Wali Kota Mataram H Ahyar Abduh juga menegaskan, dalam penerimaan PNS nanti tidak ada istilah titipan dan KKN. Wali Kota menjamin seluruh proses rekrutmen CPNS dilakukan sesuai dengan prosedur dan jujur. "Saya menjamin tidak ada main titip-titipan dalam penerimaan PNS nanti," tegasnya.

No comments: