Sunday, October 17, 2010

Aplikasi Untuk Iphone Yang Bisa Membuat Wanita Berpakaian Jadi Telanjang alias bugil

Aplikasi Untuk Iphone yang satu ini memang luar biasa Bayangkan saja Wanita yang berpakaian jika difoto terus di masukkan ke aplikasi yang bernama The Pic Bubbler untuk Iphone maka wanita tersebut jadi tanpa berpakaian alias telanjang.

memang sepertinya Aplikasi The Pic Bubbler ini di rancang untuk yang hobi lihat yang telanjang-telanjang he..he..he.., seperti yang saya kutip di tribunnews.com Aplikasi The Pic Bubbler ini sudah tersedia di toko online Apple, iTunes, menggunakan ilusi optikal dan diberi nama bubbling. Ini merupakan strategi dengan menutup bagian-bagian tertentu dari tubuh dan memberikan kesan jika si orang tersebut dalam keadaan telanjang. Harga aplikasi ini sekitar 99 sen.

Jadi, saat seorang user memasukkan sebuah foto perempuan berbikini, maka secara otomatis aplikasi ini akan memunculkan layar transparan dan si pengguna bisa segera membuat gelembung dengan hanya menyentuh layar iPhone.

Jika seluruh bikin tertutupi maka yang tertinggal hanya bagian yang tertutupi saja. Setelah itu, user bisa segera melakukan sharing lewat email, Facebook, Twitter, dan Flicker.

ayo, siapa yang mau coba aplikasi ini ??? cepat sebelum di blokir..wkwkwkwkwkwk..........

Sumber: http://www.huffingtonpost.com

No comments: