Home » » Penampakan kuntilanak di sebuah rumah tak berpenghuni Jalan Macciranae, Mamuju Provinsi Sulawesi Barat, membuat kehebohan bagi warga

Penampakan kuntilanak di sebuah rumah tak berpenghuni Jalan Macciranae, Mamuju Provinsi Sulawesi Barat, membuat kehebohan bagi warga

Penampakan kuntilanak di sebuah rumah tak berpenghuni Jalan Macciranae, Mamuju Provinsi Sulawesi Barat, membuat kehebohan bagi warga.
Ribuan warga Kota Mamuju, semakin memadati lokasi tempat munculnya penampakan kuntilanak di atas rumah tersebut.
Bahkan malam minggu yang biasa dijadikan malam libur warga untuk bersantai, dijadikan untuk menyaksikan kehadirian kuntilanak itu.
Sabtu (2/10) malam, sejak adanya informasi penampakan kuntilanak yang melayang-layang di udara dan hinggap di rumah kosong, warga setempat hingga warga dari luar kota semakin penasaran ingin melihat langsung munculnya kuntilanak yang muncul sekitar pukul 22.00 WiT hingga dinihari waktu setempat.
Haeruddin, salah seorang warga luar kota Mamuju, mengatakan, dirinya bersama dengan teman-temannya sengaja datang ke Mamuju karena penasaran dengan berita yang menghebokan itu.
“Saya jadi penasaran bagaimana model kuntilanak itu. Seumur-umurku belum pernah melihat dengan mata kepala sendiri tentang makhluk semacam itu. Selama ini saya hanya melihat peran kuntilanak di layar televisi maupun flim layar lebar,” ungkapnya.
“Mahkluk itu konon muncul dengan menggendong seorang bayi mungil, melayang di atas udara dan hinggap di atas atap seng rumah tak berpenghuni,” ungkapnya.
Sebelumnya, Bambang, salah seorang warga lainnya mengatakan, kemunculan kuntilanak tersebut awalnya disaksikan warga dari sebuah rumah kosong yang ditinggal pergi penghuninya di Jalan Maccirannae.
“Warga di sekitar Jalan Maccirannae selalu menyaksikan kuntilanak tersebut keluar dari rumah kosong yang terletak di sekitar hutan nipa, mereka menyaksikan kuntilanak tersebut tampak di atas atap di atas pohon kelapa dekat rumah itu,” katanya.
Ia mengatakan, warga sebelumnya tidak memperdulikan penampakan kuntilanak tersebut karena menganggapnya sebagai cerita bohong dan ilusi.
Namun, kata dia, setelah banyak warga yang mengaku pernah melihat makhluk tersebut, maka warga kemudian percaya bahwa kuntilanak itu betul-betul menampakkan diri, kemudian warga lainnya pun antusias bersama-sama ingin menyaksikan penampakan kuntilanak itu.
“Sejak Jumat malam(1/10) hingga saat ini warga tetap menunggu di lokasi munculnya kuntilanak,” ucapnya. (int/dye/posmetrobatam)
Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



1 komentar:

sewa mobil di surabaya mengatakan...

apakah bener ya kejadian itu...

Copyright © Perencanaan masa depan