Thursday, October 7, 2010

Info penerimaan CPNS Kota Bontang oktober 2010 | info penerimaan CPNS 2010

Di beberapa daerah di indonesia pada bulan oktober 2010 ini sudah siap-siap melakukan seleki CPNS untuk menambah jumlah tenaga kerja di pemerintahan guna memenuhi pelayanan yang maksimal kepada masyarakat . tak ketinggalan juga kota Bontang , kabarnya Pemkot Bontang dalam waktu dekat akan membuka seleksi penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) untuk mengisi kebutuhan formasi umum 2010 sebanyak 71 tenaga.

Seperti saya kutip di sapos.co.id (4/10/2010) ,ikhwal penerimaan pegawai ini disampaikan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Bontang Drs H Fahrullah MSi saat dihubungi via telpon selulernya belum lama ini. "Benar dalam waktu dekat kita akan melakukan perekrutan pegawai untuk mengisi beberapa kebutuhan dan ini akan dilakukan serentak diseluruh Indonesia," kata Fahrullah.

Adapun rincian formasi yang akan diterima lanjutnya adalah untuk tenaga guru sebanyak 25 orang, tenaga kesehatan 11 orang, dan tenaga teknis lainnya sebanyak 35 orang, sehingga perekrutan CPNS di Bontang untuk formasi umum Tahun 2010 hanya sebanyak 71 orang.

"Perekrutan CPNS di Bontang kali ini lebih sedikit dibanding Tahun 2009 lalu. Dan sekedar diketahui bahwa di Bontang masih ada 870 tenaga honorer yang dimanfaatkan dan terus diberdayakan oleh Pemkot Bontang," terang Fahrullah.

Nah , dengan akan di bukanya penerimaan CNPS oktober 2010 ini di Kota Bontang, bagi warga disana yang tertarik untuk bekerja di pemerintahan, tidak salahnya melakukan beberapa persiapan, terutama persiapan terhadap kelengkapan berkas-berkas yang bakal jadi persyaratan pendaftaran nantinya.

No comments: