Tuesday, October 5, 2010

Info Ponsel Android Terbaru dan paling murah dikelasnya

Info Ponsel Android Terbaru dan paling  murah Info Ponsel Android Terbaru dan paling murah dikelasnya , seperti yang saya kutip di tempointeraktif.com, namanya Wildfire adalah ponsel berbasis Android yang diciptakan sebagai versi murah dari Desire. Dengan banderol Rp 3,7 juta, Wildfire menjadi ponsel Android terbaru paling murah dari HTC yang beredar di Indonesia.

Wildfire memakai layar berukuran 3,2 inci dengan dimensi 106,75 x 60,4 x 12,18 milimeter. Bila diperhatikan, Wildfire hampir sama lebar dan tebal dengan Desire, tapi lebih pendek. Resolusinya adalah QVGA 240 x 320 piksel.HTC meminimalkan penggunaan tombol fisik. Tombol Home, Menu, Kembali, dan Google Search memakai tombol sentuh, bukan tombol fisik seperti pada Desire. Namun tombol navigasi trackpad optik tetap dipertahankan.

HTC menanamkan kamera 5 megapiksel dengan lampu flash yang bisa berfungsi sebagai senter apabila kita mengunduh aplikasinya dari Android Market.mempunyai jaringan 2G GSM/GPRS/EDGE 850/900/1.800/1.900 MHz, ia memiliki jaringan HSDPA/WCDMA 900/2100 MHz dengan kecepatan unduh sampai 7,2 megabita per detik.Beberapa fitur yang ada di dalamnya adalah FriendStream untuk mengakses berbagai jejaring sosial seperti facebook, twitter dll, dalam satu antarmuka, G-Sensor, kompas digital, sensor kedekatan, dan sensor cahaya.

No comments: