Home » » Glaxy S ponsel berbasis Android dari samsung

Glaxy S ponsel berbasis Android dari samsung

Glaxy S ponsel berbasis Android dari samsung ini telah masuk ke Indonesia untuk ponsel berbanderol Rp 6 juta lebih. Galaxy S adalah salah satu andalan Samsung di lini produk Android. Bentuknya didesain dengan cantik. Memang, anda pun pasti setuju, ia kelihatan mirip dengan Apple iPhone. Dengan tebal 9,9 milimeter saja, Galaxy S terasa begitu ramping dan ringan.

seperti yang saya kutip di tempointeraktif.com Galaxy S adalah penerus Galaxy Spica. Tapi layarnya lebih lebar dan memakai teknologi Super AMOLED dengan koleksi 16 juta warna Galaxy S memiliki konektivitas 2G dan 3G untuk menjangkau jaringan seluler maupun Internet. Koneksi nirkabel lainnya adalah Wi-Fi draft b/g/n dan Bluetooth versi 3.0.

Selain memakai keyboard Qwerty virtual untuk mengetik, pengguna juga bisa mengetik dengan metode Swype, yaitu menulis huruf yang Anda mau dengan jari di layar. Ini seperti teknologi pengenal tulisan tangan. Samsung membekali Galaxy dengan tujuh layar yang bisa digeser ke kanan atau ke kiri. Sedangkan untuk membuka kunci layar, kotak pesan, dan daftar kontak, bisa dengan menarik layar ke atas.

Ada fitur Write and Go, untuk mengetik status atau pesan lalu mengirimnya ke berbagai situs jejaring sosial maupun daftar kontak dengan sekali kirim. Di dalamnya juga terdapat kompas digital, port untuk TV Out, organizer, kalender, Google Talk, penyunting foto dan video, serta program Picasa yang sudah terintegrasi pula. Demikian juga fitur pemanggil dengan suara dan perekam suara.

Galaxy S memiliki sepasang kamera untuk memotret dan melakukan panggilan video. Kamera utama beresolusi lima megapiksel dan yang kedua VGA.

Kamera utama memiliki beberapa pilihan moda pemotretan, seperti moda gerak, lansekap, potret, malam, pesta, dan di dalam ruangan. Ada pula pilihan foto tunggal atau berkelanjutan, foto cantik, foto sendiri, dan panorama. Ingin lucu, Anda bisa memotret dengan moda vintage atau kartun.

sumber utama : http://www.tempointeraktif.com/hg/uji_produk/2010/10/09/brk,20101009-283570,id.html
Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



1 komentar:

attayaya mobil keluarga ideal mengatakan...

pake galaxy di mobil keluarga boleh ga bang?

Copyright © Perencanaan masa depan