Home » » Toyota Rush facelift , Mobil keluarga yang sangat ideal untuk di pakai

Toyota Rush facelift , Mobil keluarga yang sangat ideal untuk di pakai

Mobil Keluarga Ideal Terbaik IndonesiaMobil Toyota Rush yang masuk ke pasar tanah air sejak 2007 dan merupakan salah satu pemain utama di pasar medium SUV nasional bersama dengan kembarannya Daihatsu Terios. Hingga saat ini Toyota Rush diklaim Toyota menguasai pangsa pasar sebesar 52 persen.

Produk terbaru dari PT Toyota-Astra Motor yang baru-baru ini di luncurkan di Hotel InterContinental MidPlaza, Jalan Sudirman, Jakarta, Jakarta, Rabu (6/10/2010) bernama Toyota Rush facelift , Toyota Rush facelift ini Tidak hanya bentuk dan wajah mobil di perbaharui dan disegarkan , interior juga disematkan fitur terbaru, seperti yang saya kutip di detik.com Toyota Rush facelift Salah satunya fitur barunya yakni new steering wheel with steering switch atau pengatur volume suara pada kemudi. Penyematan itu mempermudah pengemudi ketika menggunakan fitur 2 DIN yang merupakan fitur baru pada Toyota Rush facelift.

Desain speedometer kini lebih sporty dengan penambahan metal ring sebagai estetika untuk kabin penumpang.Sementara karakter medium SUV Toyota Rush lebih dinamis dengan 6 warna trendy. Putih, maroon mica metalic, champagne metalik, dark grey, silver mica metalik dan black mica.

jika anda tertarik membeli mobil ini sebagai Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia harganya sebesar Rp 191,7- Rp 214,8 juta on the road Jakarta untuk memilih Toyota Rush S otomatis, S manual, G otomatis dan G manual.

sumber gambar : http://www.toyota.astra.co.id/product/?page=product&model=Rush#
Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



3 komentar:

Fir'aun NgebLoGa mengatakan...

Mantab dech infonya!

sayangx gw blon cukup duit buat beli tuch mobil :p hehehe

Ferdinand mengatakan...

Wah toyota rush kayanya emank elegant buat mobil keluarga Sob... tadi aku baca bang atayaya lagi nyari mobil keluarga tuh haha, pas sama postingan ini...

Maaf baru berkunjug SOb... happy blogging n semangat

daihatsu mengatakan...

Rush sama terios memang kembar identik, tinngal urusan isi dompet mau milih yang mana.

Copyright © Perencanaan masa depan