Tuesday, October 5, 2010

Info Lowongan CPNS Kemenhub | info penerimaan CPNS Oktober 2010

Bulan oktober 2010 memang banyak di buka lowongan kerja di pemerintahan di semua wilayah indonesia, termasuk KEPRI, MATARAM , dan kota-kota lainnya, kemaren info terbaru yang saya dapatkan kalau penerimaan cpns oktober ini ada formasi untuk tamatan SMA yang bakal banyak peminatnya. Kali ini info terbaru penerimaan CPNS yang dibuka oleh Kementerian Perhubungan Republik Indonesia . Seperti yang saya kutip di tribunnews.com (selasa 4-10-2010) bahwa Kementerian Perhubungan Republik Indonesia memberi kesempatan bagi WNI pria dan wanita yang berpendidikan D.IV, S1, dan S2 untuk mengikuti Seleksi Pengadaan CPNS Formasi Tahun Anggaran 2010.

Pendaftaran kali ini secara online melalui website www.dephub.go.id, dimulai 27 September hingga 11 Oktober 2010.Bukti Registrasi Pendaftaran ONLINE selambat-lambatnya diterima tanggal 16 Oktober 2010 ini.

Menurut info yang saya baca ada Beberapa kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan antara lain Pendidikan Penerbang, Pelaut D-IV Nautika +ANT I atau ANT II, D-IV Teknika + ATT I atau ATT II dan S1 Teknik Elektronika Penerbangan usia dapat lebih dari 35 tahun dan paling tinggi 40 tahun pada tanggal 01Desember 2010.

Dalam hal ini panitia akan memberlakukan sistem ranking berdasarkan nilai IPK tertinggi sesuai dengan kebutuhan jabatan dan kompetensi untuk menentukan jumlah peserta ujian.Rencananya, hasil seleksi administrasi diumumkan 22 Oktober 2010. Kemudian bagi pelamar yang lulus Seleksi Administrasi diberikan Tanda Peserta Seleksi yang akan dibagikan 25 - 28Oktober 2010. Untuk lebih detail bisa langsung ke dephub.go.id

No comments: