Home » , » Facebook Aktifkan Fitur Groups, Fitur yang bisa menjaga rahasia pengguna facebook

Facebook Aktifkan Fitur Groups, Fitur yang bisa menjaga rahasia pengguna facebook

Facebook, mulai mengaktifkan fitur Grups yang memberikan keleluasaan kepada pengguna untuk mengontrol informasi yang mereka ingin sampaikan kepada teman-teman mereka. seperti yang saya kutip di tribunnews.com fitur Groups akan membagi kelompok-kelompok seperti teman kerja, keluarga, teman, atau bahkan kelompok lainnya serta kotak itu berisi informasi apa saja yang ingin dibagi ke rekan kerja.

Fitur ini disampaikan pendiri sekaligus CEO Facebook,Mark Zuckerberg. "Kami pikir jika sudah keluar dari kotak, sebuah versi awal maka akan berpengaruh pada yang lain," katanya, sambil memberikan contoh Groups yang ditawarkan Yahoo! dan Google.

Tak hanya itu, Facebook juga membeberkan fitur lain yang memberikan keleluasaan pengguna mengunduh semua foto, video, komentar, bahkan informasi digital yang mereka upload ke situs tersebut. "Mendownload sangat penting sehingga setiap orang bisa memiliki salinan dari semua informasi.," katanya.

"Karena Anda yang memiliki informasi tersebut maka Anda yang harus mengontrolnya. Anda harus bisa melakukan apapun dengan itu," ujarnya, saat memberikan keterangan di kantor pusat Facebook di Palo Alto, California, Amerika Serikat (AS).

Ada tampilan dashboard yang akan segera muncul dalam beberapa hari ke depan dan memberikan keleluasaan kepada pengguan Facebook untuk melihat dan mengatur informasi apa saja yang mereka inginkan jika aplikasi pihak ketiga menginginkannya.
Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



1 komentar:

blogger admin mengatakan...

Aku dah lama ga buka facebook, sudah ketinggalan infonya tentang facebook. Makasih mas din, aku jadi pingin buka facebook.

Copyright © Perencanaan masa depan