Home » » menebak gaya dan sikap pria hanya dengan melihat aktivitasnya

menebak gaya dan sikap pria hanya dengan melihat aktivitasnya

Mengetahui kebiasaan pria saat bercinta, tidak perlu menjadi pasangannya. Ahli terapi seks yang juga penulis buku "Book of Love", Laura Berman, PhD, mengajak kita menebak gaya dan sikapnya hanya dengan melihat aktivitasnya.

- Si 'Mister ring-ring'
Ia selalu tampak sibuk menelepon dan menerima telepon. Belum lagi, messengernya yang selalu menyala, dan banyak orang menghubunginya. Hal ini menandakan koneksinya dengan orang lain cukup tinggi dan kepada Anda, sangat rendah. "Ada epidemi dimana kecanduan internet benar-benar sampai merusak keintiman," kata Berman.
Semakin sering ia menelepon dan mengirimkan pesan singkat, maka semakin sedikit waktu ia berkomunikasi dengan Anda. Saat berhubungan seksual jangan berharap banyak padanya. Ia akan sulit fokus dan berkomunikasi secara langsung dan hanya mencari kepuasan untuk dirinya sendiri.

- Si Pelit
Berbagi makanan dengan pasangan bisa menjadi hal yang sensual.Tetapi jika ia tidak suka berbagi dengan Anda, baik makanan ataupun hal lain, ia bisa jadi akan kurang menyeangkan saat bercinta. "Dia tidak akan memberikan yang terbaik saat bercinta, tetapi lebih menuntut mendapatkan yang terbaik," kata Berman. Jadi, akan sulit mengarahkannya untuk memuaskan Anda.

- Si Wiraswasta
Jika Anda termasuk wanita yang suka tantangan termasuk dalam hal bercinta, pilihlah si wiraswasta. Pria ini lebih berjiwa pemimpin dan suka mengambil risiko. Saat bercinta pasti ia juga cenderung melakukan eksperimen sehingga suasana menjadi tidak membosankan.

- Si Pemilih Makanan
Banyak pria yang cenderung "picky" dalam hal makanan. Contohnya ia tidak tertarik atau menolak makan, jika dalam menu tidak ada daging ataupun ayam. Hal ini menandakan ia pemilih dan egois. Pria ini juga cenderung kaku saat bercinta dan sulit melakukan posisi 'woman on top'. Jika bisa, Anda juga harus berusaha ekstra keras untuk merayunya.(int)
Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



4 komentar:

joe mengatakan...

wah aku masuk yang mana ya?

four dreams mengatakan...

wih hebat yaa bisa di tebak :D

mimi taria mengatakan...

Wowww...
Kini q bisa memilih donk, sebelum menembak... Hehehe
makasih infonya ya..

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

hehhe..ada2 aja.

Copyright © Perencanaan masa depan