Home » » TV 3D Tertipis di Dunia layarnya cuma 7,98 milimeter

TV 3D Tertipis di Dunia layarnya cuma 7,98 milimeter

TV 3D Tertipis di Dunia Samsung kembali meluncurkan TV LED (light-emitting diode) dengan layar setipis 7,98 milimeter. TV dengan kemampuan tiga dimensi (3D) ini diklaim sebagai TV paling tipis di dunia. C9000, demikian Samsung menamakannya, memiliki layar berukuran 55 inch yang dilapisi dengan stainless steel bezel.LED ini juga ramah lingkungan, serta hemat energi.fitur lain termasuk remote control layar sentuh dengan layar LCD tiga inch, perangkat pemutar Blu-Ray dan kacamata 3D. TV LED 3D seri C9000 bukan hanya mengusung kecanggihan teknologi, tapi juga desainnya yang beragam untuk menyesuaikan dengan hampir semua dekorasi ruang tamu.

LED TV tertipis di dunia ini tampaknya sengaja didesain untuk mengakhiri kompetisi dan meningkatkan level serta inovasi terdepan yang menyediakan built in tuner. Kualitas gambar yang dihasilkan televisi ini merupakan pengembangan teknologi yang menyatukan LED edge-linghting dengan teknologi pengontrol peredupan lampu lokal area pada back-lit televisi LED.

Yang tidak kalah menarik dari TV 3D Samsung itu adalah teknologi 3D prosesor auto convertion, yang dapat mengonversi konten 2D ke 3D secara langsung, tanpa memerlukan PC (personal computer). Prosesornya bahkan dapat diterapkan pada siaran TV, konten-game, dan DVD untuk secara otomatis mengubah tampilan 2D ke 3D secara langsung. Namun, jika pengguna tidak dalam suasana hati menonton 3D, maka kita dapat kembali menonton salah satu kualitas terbaik HDTV (2D) dengan menekan sebuah tombol.

menurut info yang saya dapat dari batampos, TV 3D Tertipis di Dunia atau Samsung C9000 ini harganya sekitar Rp78.800.000, ukuran 55 inci

sumber ide tulisan : batampos.co.id
sumber gamar : digicorner.org
Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



1 komentar:

Fir'aun NgebLoG mengatakan...

teknologinya makin canggih bgt tuch...
Huebat euy :D

Copyright © Perencanaan masa depan