Home » » Tips menghindari bakteri penyakit didalam mobil pribadi kita

Tips menghindari bakteri penyakit didalam mobil pribadi kita

memang mempunyai mobil keluarga yang ideal untuk kita, apalagi terbaik di indonesia dambaan kita semua. terkadang dengan susah payah kita mengumpulkan uang untuk membelinya, tapi jika sudah memilikinya tanpa sengaja kita sering lalai untuk menjaga kebersihannya dari bakteri-bakteri yang tidak kasat mata yang menghuni mobil kita , kita berpikir seolah-olah dengan di antara nya mobil kita ketempat cucian atau kita kira panas matahari yang membakar kabin kita akan membuat bakteri mati

Studi yang dilakukan pengecer aksesori mobil Inggris, Halfords, menemukan beragam bakteri saat meneliti bagian pegangan pintu, lingkar setir, tuas transmisi, radio dan jok. menurut artikel di mediaindonesia.com , studi itu menyatakan kalau Diantara bakteri-bakteri yang ditemukan bagian pegangan pintu, lingkar setir, tuas transmisi, radio dan jok , terdapat Staphylococcus dan Bacillus Cereus yang merupakan kuman penyebab keracunan makanan, infeksi kulit, rasa mual yang parah, muntah dan diare. Kuman-kuman berbahaya ini masuk ke dalam mobil melalui tanah yang terbawa alas kaki Anda, hewan peliharaan yang Anda bawa dan tangan yang selalu Anda gunakan untuk menyuap makanan.

dari studi tersebut Untuk melindungi diri dan keluarga kita dari serangan mahluk-mahluk kecil ini :

1. ilmuwan menyarankan pemilik kendaraan harus sesering mungkin membersihkan mobilnya

2. Anda juga harus sesering mungkin menyemprotkan cairan anti bakteri ke sudut-sudut, kolong karpet hingga bagian jok. Cairan anti bakteri yang banyak dijual di toko-toko asesori kendaraan ini juga mampu membunuh bakteri penyebab bau pada interior Anda.

3. menjaga kebersihan tangan dan jangan menyimpan makanan di dalam mobil
Share/Save/Bookmark

Artikel Selanjutnya :



0 komentar:

Copyright © Perencanaan masa depan